Kecantikan Bak Bidadari, Inilah Suku-suku Pedalaman Penghasil Wanita Tercantik Di Dunia

Wanita cantik memang sangat banyak di dunia ini. Berbagai negara pasti memiliki wanita cantik yang membuat siapapun tertegun melihatnya. Walaupun begitu ada beberapa suku pedalaman di dunia ini yang paling banyak menghasilkan wanita cantik. Mau tau? mari kita simak bersama.
1. Suku Uighur

http://reportasenews.com/wanita-wanita-cantik-asal-suku-uighur/
hello-pet.com/4-fakta-suku-uighur-penghasil-wanita-wanita-tercantik-di-dunia-107062
Suku ini identik dengan warna rambutnya berwarna cokelat sampai pirang, berkulit putih, bermata cokelat dan berhidung mancung. Suku Uighur berada pada wilayah China, namun semua sangat berbeda dari ciri fisik dan budaya dari dengan China. Suku ini merupakan keturunan dari suku kuno Huihe yang tersebar di Asia Tengah, menuturkan bahasa Uighur dan memeluk agama Islam. Selain China, populasi suku ini juga tersebar di Kazakhstan, Kyrgystan dan Uzbekistan seperti dilansir dari laman kaskus.co.id (4/1/2018).
2. Suku Maori
https://iyakan.com/5-suku-pedalaman-luar-negeri-yang-kaum-perempuannya-cantik/7063
http://www.cerpen.co.id/post_133189.html
http://www.beforethey.com/media/images/Maori/MAORI_waterfalls_new.jpg
Suku Maori memiliki warna kulit coklat sampai sawo matang, bermata cokelat dan memiliki postur tumbuh tinggi besar seperti orang eropa. Suku Maori adalah tangata whenua, suku asli yang bermukim di Selendia Baru.
Kata maori yang berarti "orang biasa" digunakan oleh bangsa barat untuk menyebut orang-orang telah tinggal di tanah Selandia Baru sebelum mereka datang. Sebenarnya penyebutan penduduk asli dengan nama maori digunakan untuk membedakan orang-orang barat dengan penduduk asli seperti dilansir dari laman wartasejarah.blogspot.co.id (4/1/2018).
3. Suku Khakas 
https://www.merdeka.com/foto/dunia/713584/20160531152832-pesona-kecantikan-khas-wanita-suku-khakas-006-isn.html
jadiberita.com/89526/foto-pesona-wanita-wanita-suku-khakas-tercantik-dunia.html
http://beritalive.com/pesona-kecantikan-khas-wanita-suku-khakas-2
Suku Khakas memiliki ciri fisik berkulit putih, rambut hitam sampai cokelat dan memiliki postur tubuh seperti orang arab. Suku Khakas tinggal di Republik Khakasia yang merupakan wilayah Rusia.
Penduduk Khakas merupakan keturunan Turki yang telah lama tinggal di Rusia, mereka memiliki ciri khas, terutama para kaum hawa yang mempunyai paras cantik campuran Turki, Rusia, dan Mongol seperti dilansir dari laman jadiberita.com (4/1/2018).
4. Suku Kalasha
http://forum.liputan6.com/t/suku-kazakh-di-pedalaman-yang-dihuni-wanita-wanita-cantik/86113
https://www.kaskus.co.id/thread/55e9dab8c3cb173c328b4567/the-kalash---suku-berkulit-putih-dari-pakistan/
http://palingseru.com/118898/4-suku-pedalaman-ini-ternyata-banyak-cewek-cewek-cantiknya-lho
Suku Kalasha memiliki ciri-ciri seperti orang Eropa seperti berambut coklat sampai pirang, berhidung mancung, berkulit putih dan berperawakan tinggi besar. Dari penelusuran sejarah mereka memang keturunan eropa yang berasal dari pasukan Iskandar yang Agung (Alexander the Great) mendatangi kawasan ini dan mengawini para wanitanya. Tak heran jika ada keturunannya yang berwajah Kaukasian.
Mereka tinggal di Distrik Chitral, Provinsi Khyber-Pakhtunkhwa, Pakistan dengan jumlah penduduknya sekitar 3.000 orang seperti dilansir dari laman travel.detik.com (4/1/2018).
5. Suku Pashtun
http://gogorontalo.blogspot.co.id/2013/05/pushtun-tempatnya-wanita-cantik-di-dunia.html
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga
Suku Pashtun memiliki ciri-ciri fisik yang paling menonjol adalah bermata besar, berambut coklat sampai pirang, berhidung mancung, kebanyakan bermata biru, dan perawakan semampai. Suku Pashtun bermukim di wilayah Afganistan timur dan Pakistan.
Wanita dalam suku Pashtun sendiri mendapat kedudukan yang sangat mulia. Perempuan bagi kaum mereka, bagaikan bunga yang mesti dilindungi dan umpama harta yang paling berharga dalam keluarga seperti dilansir dari laman the-rodok.blogspot.co.id (4/1/2018).

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.