Pernah Cium Aroma Ini? Berhati-hatilah Bisa Jadi Makhluk Lain Sedang Mengikutimu!

Anda pernah mencium bau aneh, baik harum atau bau busuk didekatmu namun entah darimana sumbernya dan seketika membuat bulukudukmu berdiri? Bisa jadi ini salah satu tanda yang umum apabila ada makhluk gaib di sekitar kita. Atau bisa jadi itu adalah kerabat kita yang baru meninggal.
Entah mitos atau fakta namun banyak masyarakat yang mempercayai bahwa biasanya kemunculan makhluk astral selalu diikuti tanda-tanda atau aroma-aroma aneh yang menyengat sesaat sebelum mereka menampakan diri.
http://www.lintas18.com
Nah, jika Anda mencium salah satu diantara bebauan dibawah ini didekatmu secara mendadak dan menyengat juga tidak ditemukan sumbernya darimana, berarti ada janggal, bisa jadi ada mereka yang sedang mengkitumu, seperti yang dilansir dari laman serumpi.com, Minggu (3/9/2017):
1. Bau wangi bunga melati. Aroma ini sangat identik dengan makhluk halus. Aroma wangi bunga ini yang menyengat diyakini pertanda bahwa akan ada hantu yang berwujud perempuan atau kuntilanak disekitar anda.
2. Bau darah, menandakan akan kemunculan hantu yang suka menculik anak-anak, tetapi tidak mencelakainya, atau yang sering disebut hantu wewe gombel.
3.Bau bakaran singkong. Aroma ini diyakini akan kemunculan hantu jenis Genderuwo di sekitar Anda.
4. Bau busuk atau bau bangkai. Aroma ini identik dengan sesuatu makhluk hidup yang sudah meninggal atau mati yang sudah membusuk. Bau ini merupakan tanda bahwa kemungkinan ada sosok kuntilanak di sekitar Anda.
5. Bau sawo menyengat
6. Bau Kemenyan. Aroma ini identik dengan seseorang yang sedang melakukan sebuah ritual untuk memanggil makhluk tak kasat mata, atau sesajian. Banyak orang yang percaya kalau tiba-tiba mencium bau menyan berarti ada serangan sihir dari jin.
7. Bau kabel gosong. Aroma ini menandakan kemunculan makhluk astral yang berbentuk seperti bola api atau yang biasa disebut Banaspati.
8. Bau daun pandan yang menyengat
9. Bau anyir atau bau amis. Bila di sekitar anda ada bau harum terus disusul dengan bau amis itu menandakan akan kemunculan hantu berwujud Sundel Bolong.
10. Bau minyak mistik. Nah kalo tercium aroma yang satu ini menandakan akan kemunculan hantu yang paling seram dan paling ditakuti di Indonesia, siapa dia? Dia adalah hantu bantal guling, siapa lagi kalo bukan po..po..po..pocooong!
Nah, jadi jika Anda mencium salah satu yang disebutkan diatas tapi tidak ada sumbernya sama sekali, berhati-hatilah!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.