7 Tanda Ini Hanya Dimiliki Oleh Orang Jenius Saja, Kamu Punya?

Kejeniusan seseorang memang sulit untuk bisa dibaca dan diprediksi, tidak semua orang bisa menjadi jenius atau sangat pintar dalam suatu hal.
Namun, setidaknya kamu tahu tanda - tandanya, Seperti dilansir akun Youtube YtCrash, (14/06/2017) Seseorang yang memiliki tekad jenius memiliki 7 tanda - tandanya apa saja sih, berikut listnya!
Berikut 7 Tanda Ini Hanya Dimiliki Oleh Orang Jenius Saja!

7. Suka Mencoret
merdeka.com
Kebiasaan mencoret di suatu media misalnya kertas itu boleh - boleh saja, bahkan bukan sesuatu yang buruk, dilansir dari msn.com (15/03/2017) Menurut penelitian orang jenius kerap kali mencoret - coret media apapun untuk digunakan sebagai media inspirasi dan sumber idenya.
6. Selektif Dalam Memilih Teman
lifestyle.kompas.com
Tanda kedua yaitu selektif dalam memilih teman, orang jenius kerap memilih teman yang memang sangat berguna dan bermanfaat bagi kemajuan dirinya.
Dilansir lifestyle.kompas.com (23/06/2016) Penulis, Shawn Anchor menguraikan dalam bukunya yang berjudul "The Happiness Advantage" ia mengatakan "dalam hidup yang sukses, banyak orang - orang yang berpengaruh besar dalam hidup, contohnya teman. Satu teman yang memiliki semangat tinggi dan pantang menyerah lebih baik daripada seratus teman yang suka mengeluh."
5. Berbicara Sendiri
mediaindonesia.com
Banyak orang berpendapat bahwa orang yang selalu berbicara sendiri adalah orang yang gila dan aneh, namun ternyata itu salah besar.
Dilansir dari mediaindonesia.com (11/05/2017) Menurut study Bangor University, Inggris menunjukkan bahwa orang yang selalu berbicara sendiri akan bermanfaat bagi kemampuan otak dan akan lebih fokus dalam mengerajar tujuan.
4. Ruangan Yang Berantakan
isigood.com
Orang yang berantakan bukan berarti orang tersebut malas, namun hal itu bisa menimbulkan sebuah kreativitas baru.
Sebuah penelitian jurnal Psychological Science seseorang dengan kamar atau ruangan kerja yang berantakan cenderungan orang yang suka dengan kreativitas, optimis dan suka dengan tantangan baru, dilansir isigood.com (06/02/2016).
3. Efisiensi
pixabay.com
Orang jenius cenderung sangat peduli dengan waktu, ia sangat menghargai waktu dan selalu melakukan tugasnya dengan efisien.
Tujuan dan proses yang ia buat selalu ia buat tenggat waktunya, ia akan selalu berusaha dengan baik dan efisien untuk bisa mewujudkannya.
2. Kurang Tidur
segiempat.com
Orang jenius memang memiliki waktu tidur yang sidikit itu dikarenakan ia terlalu sibuk dengan apa yang ingin ia capai.
Dilansir dari tribunnews.com (19/09/2017) Memiliki waktu tidur yang sedikit memang berdampak buruk bagi tubuh namun, orang jenius sering tidak memperdulikannya ia cenderung bergadang demi mengejar impian, meskipun tidur sangat dibutuhkan untuk menjaga kebugaran.
  1. Tidak Ada Kemajuan
coachray.nz
Itu bukan pertanda yang buruk, namun proses yang kamu lakukan tidak kunjung memberikan hasil yang nyata kemungkinan kamu orang jenius yang terlalu sibuk.
Pemikiran yang hanya terpusat pada suatu hal yang terjadi secara terus - menerus membuat otak kamu lelah, jadi jika kamu memiliki masalah ini selesaikan dengan melakukan penyegaran pada otak yang dengan liburan.

Itulah beberapa tanda - tanda jika kamu orang yang jenius, bagaimana menurut kamu? Punya salah satu tanda diatas?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.