Foto merupakan sebuah alat untuk mengabadikan sebuah momen yang mungkin tidak akan pernah dirasakan dan dilewati kembali. Banyak momen-momen yang perlu kita abadikan misalnya momen ketika masih kecil atau momen ketika sedang berlibur ke suatu tempat. Itu bisa menjadi kenangan tersendiri buat kita supaya bisa mengingat momen menyenangkan ketika sudah tua nanti.
Namun hal yang tak biasa sering terjadi salah satunya kejanggalan dalam foto.

Pengambilan foto yang disengaja atau pun tidak sengaja sering kali ada yang janggal dan aneh apabila dilihat dengan sekilas saja. Berbeda apabila dilihat dengan fokus akan bisa mengetahui apa yang ada di foto tersebut. Mungkin ada baiknya kita lihat beberapa foto yang apabila dilihat sekilas akan merasa ada yang janggal dan aneh. Simak dibawah ini.

Seperti yang dilansir www.yukepo.com (26/12/17) ini dia 10 foto aneh apabila dilihat sekilas saja :
1.Kamu menyangka foto ini merupakan sebuah UFO? Nyatanya kamu salah karena ini hanya gedung yang sebagiannya tertutup awan.
brightside.me
2.Kalau yang ini sih karena timing yang pas sehingga menghasilkan foto yang aneh. Tangannya seperti panjang banget ya gak? Mungkin jika kamu fokus pasti tau yang sebenarnya.

3.Mirip dinosaurus yang ukuran kecil ya?
brightside.me
4.Mungkin kamu mengira ini sebuah ombak dilautan? Tapi sebenarnya ini hanya sebuah plastik.
brightside.me
5.Mirip peta tapi sebenarnya ini hanyalah air yang membeku.
brightside.me
6.Tenang ini hanya kucing yang sedang tidur dan hanya bulunya saja yang menempel ke kursi sehingga mirip kucing yang tertindih.
brightside.me
7.Ini bukan kelainan kulit ya, tapi masih bagian tubuh dari siputnya.
brightside.me
8.Coba menurutmu ini daun atau hewan? Fokus.
brightside.me
9.Kamu mengira ini sebuah lukisan? Salah besar. Karena ini hanya jendela saja.
brightside.me
10.Awas jangan salah paham, ini bukan gedung yang sedang terbakar ya tapi hanya pantulan matahari senja saja.
brightside.me
Mungkin itulah 10 foto yang apabila dilihat sekilas saja akan terlihat ada yang janggal dan aneh, tapi apabila dilihat dengan fokus akan tau apa yang sebenarnya dari beberapa foto diatas. Menurutmu nomor berapa yang paling menipu dan aneh? Coba sebutkan dikomentar dan jangan lupa klik ikuti untuk mendapatkan artikel yang menghibur lainnya.