Gadis Paling Berbulu Sedunia Akhirnya Cukur Rambut, Seperti Ini Tampangnya

Mungkin ada diantara kalian yang belum tahu kalau ada gadis yang mempunyai bulu dimana-mana dan paling lebat di wajahnya sehingga wajahnya tak kelihatan. Dia ini asalnya dari Thailand, jadi jangan ketipu sama namanya yang Sumatra Susuphan ya.
Meskipun gadis ini tumbuh dengan rambut menutupi wajahnya, dia mengaku tak ada masalah dengan kehidupan sehari-hari, bahkan dia bisa sekolah seperti anak-anak seusianya. Dia mengatakan, "Saya tidak ada masalah disekolah, saya mempunyai banyak teman. Penuh rambut membuat saya spesial".
Foto:http://www.telegraph.co.uk (Sumatra bersekolah seperti anak lainnya)
Kalau menurut telegraph.co.uk, nama gadis ini Supatra Susuphan namun kalau menurut dailystar.co.uk namanya Sumatra Susuphan, jadi jangan bingung kalau di media lain dia disebutkan dengan nama-nama tersebut.

Foto-foto diatas adalah foto semasa Sumatra masih kecil atau masih duduk dibangku sekolah SD. Namun kini Sumatra telah tumbuh menjadi gadis dewasa.

Dilansir dari dailystar.co.uk (4 Januari 2018), Sumatra kini dikabarkan telah menikah. Gadis yang menderita Ambras Syndrome atau lebih dikenal dengan sebutan "werewolf syndrome" ini sebenarnya waktu kecil ditawari untuk menjalani perawatan laser, namun dia menolak dan memilih untuk tumbuh seperti apa adanya. Diapun akhirnya dijuluki sebagai "Gadis Berbulu Sedunia" oleh Guiness Book of Records di tahun 2010.
Foto:http://www.telegraph.co.uk (Sumatra bersama kedua orang tuanya)
Samreng, ayah Sumatra, mengungkapkan kondisi Sumatra tidak ada perubahan (membaik) tetapi Sumatra mulai mencukur rambutnya. Seperti ini waktu cukur
Foto:https://www.dailystar.co.uk/news/world-news/671327/world-s-hairiest-teen-girl-Sumatra-Susuphan-shaving-hairless-treatment-marriage
Kalian penasarankan seperti apa tampangnya? ini dia
Foto:https://www.dailystar.co.uk/news/world-news/671327/world-s-hairiest-teen-girl-Sumatra-Susuphan-shaving-hairless-treatment-marriage (Sumatra sekarang sudah menikah)
Dalam akun facebooknya, Sumatra mengatakan kalau suaminya ini bukanlah pacar pertamanya. Nah berarti dia sudah beberapa kali pacaran.
Jadi guys, Sumatra yang wajahnya tertutup rambut saja bisa pacaran beberapa kali dan akhirnya menikah, masak kalian yang wajahnya bersih masih jomblo :D

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.