Ngeri, Inilah Wujud Manusia Di Masa Depan Menurut Para Ilmuwan!

Setiap mahluk hidup pasti akan mengalami perkembangan baik itu pola pikir, perilaku hingga bentuk tubuh. Tidak terkecuali manusia, manusia setidaknya telah berevolusi beberapa kali dari 10 ribu tahun terakhir.

Perubahan ini terjadi dari banyak hal, dimulai dari lingkungan hingga pola makan. Khusus untuk manusia, para ilmuwan sedang meneliti seperti apa bentuk manusia di masa depan kelak.
Seperti dilansir dari akun Youtube YtCrash, senin (04/12/2017) Ilmuwan dari berbagai belahan dunia, melakukan riset dan penelitian seperti apa bentuk tubuh manusia di masa depan, mengejutkan?
3 Ilmuwan yang meneliti bagaimana bentuk tubuh manusia di masa depan yang mengejutkan!

  1. Dokter Alan Kwan
Alan Kwan - cardiff.ac.uk
Alan Kwan merupakan seorang dokter di salah satu Universitas di Washington, belum lama ini ia memprediksi bagaimana bentuk manusia kelak di masa depan.
Menurutnya manusia akan beradaptasi secara geologis dimana, manusia itu sendiri yang akan menentukan bentuknya. Daya pikir akan semakin cepat yang membuat otak dan dahi membesar ditambah mata yang membulat.
ilustrasi pridiksi manusia di masa depan versi Alan Kwan - nickolaylamm.com
2. Juan Enriquez
Juan Enriquez - bigthink.com
Direktur Lab Sains Project, Juan Enriquez memberikan prediksi yang mengejutkan hasil dari penelitiannya bersama krunya tentang bagaimana bentuk manusia di masa depan.
Ia mengatakan dampak pemanasan global akan dirasakan sepenuhnya pada 1000 tahun mendatang. Kulit manusia akan menjadi lebih gelap dan bentuk manusia akan lebih tinggi dan kurus, ditambah dalam kurun waktu 30 tahun lagi, manusia akan jauh lebih pintar karena memiliki kecerdasan buatan pada tubuhnya.
perbandingan kulit manusia - techno.okezone.com
3. Matthew Skinner
Matthew Skinner - jonesday.com
Prediksi dari Matthew Skinner jauh lebih mengejutkan, bentuk tubuh manusia akan jauh berbeda karena perubahan lingkungan.
Menurutnya manusia akan memiliki jumlah retina yang lebih banyak dan parahnya lagi ia mengatakan bahwa kaki dan tangan manusia akan memiliki selaput kerena efek dari naiknya permukaan air laut.
tangan berselaput - netralnews.com
Itulah beberapa prediksi atau ramalan para peneliti tentang bagaimana bentuk manusia di masa depan. Jangan langsung percaya tanpa adanya bukti, sekali lagi peneliti meramal berdasarkan riset dan penelitian ditambah dengan keadaaan lingkungan yang terjadi.

Sumber:
Youtu.be/I7uOJtowO0w
Www.youtube.com/watch?v=I7uOJtowO0w

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.