Hati-Hati Jika Mimpi Digigit Ular, Ternyata Kamu Akan Mengalami ini

Di Indonesia mungkin dibeberapa belahan negara di dunia percaya bahwa mimpi memiliki makna tersendiri. Primbon mujarobat jawa sangat terkenal dalam hal menafsirkan mimpi. Disini penulis ingin berbagi cerita sedikit tentang tafsir mimpi berdasarkan kepercayaan orang jawa tepatnya masyarakat perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Barat dan yang akan ditulis disini adalah tentang makna mimpi digigit ular.

Penulis disini tidak akan menggunakan referensi dari halaman web manapun namun ingin coba sharing berdasarkan cerita masyarakat. Konon katanya jika anda mimpi digigit ular harus berhati-hati, terutama yang berkeluarga mengapa demikian ? karena mimpi di gigit ular itu biasanya anda akan terjerat cinta atau dicintai oleh seseorang sehingga anda sulit untuk menghindarinya, bahkan cenderung terjadi. Hal tersebut adalah sebuah bahaya dan prahara bagi anda yang sudah menikah, artinya anda akan terlibat cinta terlarang. Biasanya ada faktor penyebab sebelumnya yaitu anda berselingkuh, atau sebaliknya anda maksud hati berbuat baik namun apa daya dia menganggap anda lebih dari itu.

Namun mimpi digigit ular tidak selamanya bahaya, jika anda jomblo ini merupakan kabar baik, karena anda akan mendapatkan pasangan, bisa saja anda yang jatuh cinta dulu kemudian berhasil mendapatkannya, atau sebaliknya anda yang dikejar-kejar.
Bagi anda yang sudah berkeluarga hati-hati jika mimpi digigit ular ya, bisa jadi ular yang gigit anda adalah tetangga yang selama ini diam-diam mengidolakan anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.