Misteri Di Indonesia Yang Terkenal Sampai Ke Penjuru Dunia


Banyak sekali sebuah misteri yang belum terpecahkan di dunia ini. Salah satunya di negara Indonesia dan bahkan diketahui oleh penduduk negara lain. Seperti yang dilansir gelut.com (12/11/2017) berikut beberapa misteri di Indonesia yang sudah tersebar beritanya sampai negara lain.
Sumber: vulgarz.com
  • Kapal Ourang Medan. Pada sebuah berita tahun 1947, menjelaskan tentang kapal hantu yang memberi sinyal darurat kepada kapal Amerika. Pada saat melihat kapal tersebut tidak ada satu pun orang hidup ditemukan, yang ada hanyalah sekumpulan mayat dan peristiwa tersebut menjadi sebuah cerita seram yang sudah terkenal di dunia.
Sumber: boombastis.com
  • Penduduk Indonesia Di Madagaskar. Seorang peneliti yang bernama Murray Cox dari Massey University, Selandia Baru mengungkapkan bahwa sekitar 30 penduduk Madagaskar adalah orang Indonesia. Hal ini dibenarkan ketika melakukan tes DNA dan penemuan benda-benda sejarah dari masa kejayaan Sriwijaya di wilayah tersebut.
Sumber: sindonews.com
  • Piramida Tertua Di Bumi. Biasanya sebuah piramida hanya dapat ditemukan di Mesir. Namun di negara Indonesia terdapat piramida yang ditemukan oleh seorang peneliti dan menjadi yang tertua di dunia. Bahkan mereka menyatakan bahwa umur dari piramida tersebut sekitar 20 ribu tahun yang lalu.
Itulah beberapa penjelasan dari misteri di Indonesia yang sudah mendunia. Hal ini menjadikan sebuah misteri yang menyatakan bahwa masih banyak hal-hal istimewa yang hanya terdapat di negara Indonesia. Jika ada yang ingin menambahkan, kalian bisa mengomentari dikolom yang sudah disediakan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.