10 Foto ini Menunjukkan Bahwa Dunia Terkadang Tak Selalu Bersama Kita

Setiap dari kita, pasti pernah mengalami momen-momen yang mengecewakan dalam hidup. Dibuat kecewa oleh keadaan, dikecewakan teman, kekasih, murid, relasi, anggota keluarga, saudara, bahkan oleh anak sendiri.

Memang pada dasarnya, jika kita bijak menanggapi hidup ini, kecewa bisa diibaratkan dengan salah satu 'jurusan' dalam 'sekolah' kehidupan yang mendidik kita untuk menjadi manusia yang tangguh. Namun jurusan ini begitu keras dan banyak orang tak betah di dalamnya.
Kita semua juga punya hari dimana kita selalu melihat lampu lalu lintas hijau, dipuji di tempat kerja, romantis dengan pasangan dan anak-anak tersenyum pada kita. Tapi terkadang akan ada saatnya dimana usaha kita berakhir dengan kekecewaan.
Sebagaimana yang dilansir dari brightside.me (27/11/2017), berikut adalah foto tentang momen yang mengecewakan dalam hidup.
  1. "Awalnya saya pikir itu kacang raksasa. Tapi ternyata bukan, itu adalah kacang kopling". Harapan tak sesuai kenyataan.
Sumber : brightside.me
2. Ketika ingin membuka tutup pada kemasan mie. Namun malah begini yang terjadi.
Sumber : brightside.me
3. Nah, kalo sudah seperti ini. Bagaimana caranya untuk turun kebawah?
Sumber : brightside.me
4. Di saat sedang haus kamu membeli minuman soda kaleng, namun bagaimana bila terjadi seperti ini?
Sumber : brightside.me
5. Sedang asyik nonton film favorit, tapi tvnya malah jatuh. Semoga saja layarnya 'tidak apa-apa'.
Sumber : brightside.me
6. Bangun kesiangan, langsung bergegas berangkat kerja. Namun tanpa sadar, sepatumu 'sisirangan'. (sisirangan = ketuker).
Sumber : brightside.me
7. Mission impossible
Sumber : brightside.me
8. "Kurasa aku tinggal disini mulai dari sekarang".
Sumber : brightside.me
9. Bakal gimana rasanya ya? Pastinya kecewa berat.
Sumber : brightside.me
10. Jatuh dari motor, bukan hanya mengalami kesakitan. Namun, kita juga pastinya akan kecewa karena tidak hati-hati ketika mengendarai sepeda motor.


Nah, demikianlah beberapa foto momen-momen yang mengecewakan di dalam hidup. Sebenarnya jika kita mampu berbesar hati, kemungkinan besar untuk tidak larut dalam kekecewaan pasti kita miliki. Marah memang wajar, itu manusiawi, tetapi seharusnya berpikir yang lebih positif itu sangat baik untuk mengobati kekecewaan.
Sekian dulu, semoga dapat bermanfaat dan menghibur.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.