7 Orang Hebat Bersahabat Dengan Binatang Buas, Satu Orang Dari Indonesia

Sahabat , Binatang buas adalah binatang yang hidup liar di alam bebas. Mereka memiliki naluri membunuh yang sangat kuat, karena sudah terbiasa untuk mempertahankan hidup. Untuk bersahabat dengan mereka merupakan hal yang mustahil, apalagi jika dijadikan sebagai teman bermain.
Namun, siapa sangka ternyata ada orang-orang luar biasa yang mampu menaklukkan binatang buas, bahkan dijadikan sebagai sahabat dan teman bermain. Lantas, siapa saja mereka?
  1. Bersahabat dengan harimau
Dilansir dari bloggbebass.blogspot.co.id (30/09/2013), Abdulallah Sholeh, pria asal Malang, Jawa Timur ini, bersahabat dengan seekor binatang buas harimau benggala bernama Mulan. Mereka ibarat dua orang sahabat yang sangat dekat, bermain bersama dan sulit untuk berpisah.
2. Bersahabat dengan buaya
brilio.net
Dilansir dari Merdeka.com (30/06/2015), Gilberto seorang nelayan asal Kosta Rika bersahabat dengan seekor buaya air laut. Persahabatan keduanya bermula ketika buaya yang diberi nama Pocho ini terluka, kemudian Gilberto merawatnya hingga sembuh dan sejak saat itu mereka bersahabat dengan baik.
3. Bersahabat dengan singa
greencolumn.blogspot.co.id
Dilansir dari trivia.id (16/01/2017), Kevin Richardson, dia bersahabat dengan dua ekor singa Napoleon dan Tau. Kevin merawat kedua singa tersebut sejak masih kecil dan saat ini mereka sudah dewasa dan menjadi sahabatnya.
4. Bersahabat dengan hiu
pbase.com
Dilansir dari trivia.id(16/01/2017), Seorang nelayan Australia, Arnold Pointer bersahabat dengan seekor hiu sejak hiu tersebut secara tidak sengaja tertangkap oleh jaring dan kemudian Arnold melepaskannya.
5. Bersahabat dengan beruang
readingeagle.com
Diansir dari belitung.tribunnews.com(02/01/2017), Seorang pria bernama Jim bersahabat dengan seekor beruang bernama Jimbo. Jim dan istrinya Susan merawat Jimbo sejak masih kecil dan sudah menganggapnya seperti anak sendiri, mereka menghabiskan waktu untuk bermain bersama.
6. Bersahabat dengan serigala
michaellajovanca.wordpress.com
Dilansir dari faunague.blogspot.co.id(03/06/2013), Shaun Elis adalah seorang yang ahli dalam meneliti perilaku binatang khususnya serigala. Elis menghabiskan waktunya untuk hidup dan bersahabat dalam kelompok serigala.
7. Bersahabat dengan cheetah
youtube.com
Dilansir dari faunague.blogspot.co.id (03/06/2013), Riana Van Nieuwenhuizen, wanita yang sangat luar biasa. Dia hidup bersama 4 ekor cheetah, 5 ekor singa dan 2 ekor harimau dan yang lebih uniknya lagi mereka hidup satu rumah tanpa kandang dan rantai.
Sahabat, unik bukan? Apakah kamu punya nyali seperti orang-orang hebat di atas?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.