Terbongkar, Ini Dia Sosok Admin Akun Lambe Turah yang Fenomenal

instagram gosip Lambe_Turah sangat fenomenal. Bagaimana tidak, akun instagram yang satu ini kerap kali membedah kehidupan pribadi para artis dengan menampilkan fakta-fakta berupa foto dan video.

Bahkan tak jarang isu-isu yang diluncurkan Lambe_turah menjadi yang tercepat ketimbang media online yang dikenal cepat. Malah justru kerap dijadikan acuan berita oleh beberapa media online maupun media elektronik.

Postingannya pun tak tanggung-tanggung, rata-rata setiap kabar yang diunggah oleh Lambe_turah langsung menjadi viral di kalangan masyarakat. Maka tak heran jika para selebritas tanah air juga banyak yang memfollow atau memantau akun gosip yang fenomenal ini.

Karena kehebohan dan kejeliannya mengangkat isu-isu gosip menarik yang tengah hangat diperbincangkan, Lambe_turah saat ini telah sukses menggaet 3,9 juta followers di instagram.
Di balik kehebohannya, akun gosip yang satu ini memang sangat misterius. Karena tak ada seorang pun yang tahu siapa sosok dibalik akun gosip ini. Pemegang akun ini mengaku dirinya sebagai 'Minceu' seperti yang terlihat pada beberapa unggahan di Instagram.

Tapi, baru-baru ini rasa pansaran publik akan siapa sosok dibalik akun gosip Lambe_turah terjawab sudah. Hal itu terbongkar dalam vlog terbaru penyanyi Anji di YouTube yang bertajuk "LAMBE TURAH DAN RAHASIA DI BELAKANGNYA | Interview Eksklusif".

Anji mengaku secara tak sengaja saat dirinya tengah tur di daerah Jawa Tengah. Tiba-tiba Anji dihubungi Minceu Lambe Turah yang mengajaknya bertemu, seperti yang tertulis pada keterangan video tersebut.

Pada vlog berdurasi 13 menit 46 detik tersebut, Anji membongkar beberapa rahasia Lambe Turah seperti bagaimana mendapatkan info tentang artis.

"Lambe Turah itu mendapatkan info-info tentang artis-artis itu darimana sih?" tanya Anji.
"Informannya Lambe Turah itu ya netizen sendiri, Mereka kirim info ke kita, nanti kita perdalam, kita cek dulu. Paling enggak ada bukti pendukung yang cukup untuk naik ke postingan, lalu kita posting," ujar Lambe Turah.

Selain itu, perihal kabar banyaknya artis yang merasa keberatan lantaran diunggah di akun Lambe Turah, hal itu juga terjawab sudah. Sang 'Minceu' Lambe Turah pun tak menampik jika banyak yang melakukan protes padanya.

"Kalau yang protes banyak, kalau memang enggak suka, silakan klarifikasi, Kalaupun itu alasannya terlalu privasi atau apa, bisa kok ngomong baik-baik ke kita. DM bisa," tutup 'Minceu'.
Tapi sayangnya sang admin Lambe Turah itu tak mau mengungkap identitas dirinya, Ia menutup rapat-rapat wajahnya dengan topeng bulu-bulu agar tak terlihat sosok aslinya. Hal itu mungkin demi menjaga keunikan tersendiri akun fenomenal tersebut yang dikenal dengan sosok misterius dibelakangnya.

Penasaran seperti apa percakapan Anji dan admin lambe turah? Simak video dibawah ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.