Orang Kaya? Buang Motor di Tempat Sampah

Motor menjadi kendaraan yang masih menjadi andalan bagi sebagian orang untuk berpergian ataupun untuk beraktivitas menuju tempat yang jaraknya jauh. Tapi bagi yang tidak memilikinya mereka masih bisa menggunakan kendaraan umum untuk berpergian, tapi tetap saja orang akan membutuhkan kendaraan ini untuk melakukan aktivitas kesehariannya.

Kendaraan ini juga tidak membutuhkan tenaga untuk menjalaninya, cukup dengan bermodalkan besin dan tinggal pakai kendaraan ini bisa menempuh kemana saja tanpa harus menggunakan tenaga dan capek-capek menguras tenaga.

Tapi bagaimana jadinya jika kendaraan ini tidak berada di tempatnya. Hal ini mungkin akan menjadi tanda tanya, seperti kejadian yang berikut ini. Para netizen menjadi tanda tanya, pasalnya kendaraan motor scoopy berada di tempat sampah sepertinya tidak di pakai lagi atau mungkin sudah menjadi barang rongsokan.

Kalau benar sudah menjadi barang rongsokan seperti masih bisa di preteli alat-alatnya atau setidaknya di bawa ke tempat loakan barang bekas. Dan sepertinya apa mungkin perbuatan orang iseng, hanya menaruh saja dengan sengaja di tempat sampah lalu memotretnya dan lalu mempostingnya di media seolah tampak di buang. Bisa saja kan? Seperti

Seperti dilansir dari infoteratas.com (16/12/2017) motor tampak di letakkan begitu saja di tempat sampah dan postingan ini pun yang di posting di akun instagram @1cak mendapat komentar kocak pun datang dari para netizen.

Rzkhadian_98 "amin richman nyuruh ke pembantu buangin sampah di gudang,"
Hai.penggemar "Pasti punya amin richman tu:v,"
drazel_production "Horang kaya wkwkwk,"

Apa benar yang buang motor ini orang kaya? Atau hanya sebagai lelucon saja. Bagaimana tanggapan kalian setelah melihat ini?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.