Manusia Berwujud Layaknya Peri, Gadis Seksi Ini Hebohkan Publik!

Anda percaya dengan yang namanya peri? Yap, Peri atau Elf merupakan sebuah istilah yang sering digunakan pada cerita rakyat, dongeng, atau fiksi, yang menggambarkan makhluk berukuran kecil bersayap yang memiliki kekuatan gaib.

Bahkan diseluruh dunia ini, peri dipercaya ada dan dianggap sebagai makhluk halus berwujud wanita cantik yang baik hati. Namun, dijaman sekarang karakter peri sering di adobsi dari versi aslinya, dan digunakan dalam kisah fiksi fantasi masa kini dengan berbagai variasi penggambaran.
www.tribunnews.com/view
Dilansir dari laman tribunnews.com, Selasa (19/12/2017), seorang wanita cantik berwujud layaknya peri sudah berhasil menarik perhatian publik. Dia bernama Savana Blade (18) asal Kanada dan berprofesi sebagai model di Taiwan untuk saat ini.
Siapa sangka dia adalah ternyata tokoh dalam sebuah iklan game untuk smartphone ‘War of Rings’. Banyak yang beranggapan jika foto model tersebut adalah hasil editan Photoshop sehingga terlihat begitu menawan. Namun nyatanya, dia adalah manusia asli.
www.tribunnews.com/view
Dengan riasan dan kostum yang dia kenakan, Savanna memang terlihat mirip seperti peri sungguhan. Meskipun tampil tanpa riasan sekalipun, Savanna masih terlihat cantik seperti boneka. Tidak hanya wajah yang lembut dan cantik, Savanna juga memiliki modal tubuh yang langsing dan tinggi.
www.tribunnews.com/view
Terlihat Savana memiliki wajah dan kulit yang sangat mirip seperti peri cantik karakter animasi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.