Kalo Kamu Mimpi Seperti Ini, Tandanya Keberuntungan Bakal Segera Menghampirimu

Kata orang, mimpi itu cuma bunga tidur yang ngga perlu dipikirkan. Tapi tau ngga sih, guys, kalo dalam kepercayaan masyarakat Tiongkok, mimpi bisa jadi pertanda keberuntungan. Serius? Iya dong. Misalnya jenis-jenis mimpi yang bakal kita bahas di artikel ini. Kalo kamu mimpi seperti itu, tandanya keberuntungan bakal segera menghampirimu. Lihat yuk seperti apa mimpi yang dimaksud!


1. Kamu bermimpi menangkap ikan
 
Ikan menyimbolkan kelimpahan rezeki. Jadi, kalo kamu bermimpi menangkap seekor ikan, itu pertanda keuanganmu bakal mengalir lancar selancar-lancarnya.
 
2. Kamu bermimpi ada ular di kamarmu
 
Konon ular adalah hewan yang cerdas dan bijaksana. Bila kamu mimpi ada ular di kamarmu, kemungkinan kamu akan mendapat pasangan hidup yang cerdas dan bijaksana atau bertemu dengan seseorang yang bakal membimbingmu mencapai kesuksesan.
 
3. Kamu bermimpi datang ke pernikahan orang yang ngga kamu kenal
 
Kalo kamu masih jomblo dan mimpi seperti ini, itu tandanya kamu bakal segera dipertemukan dengan jodohmu. Bila kamu udah punya pasangan, tandanya ngga lama lagi kalian akan membawa hubungan kalian ke jenjang pernikahan.
 
 
4. Kamu bermimpi melihat seekor kura-kura
 
Kura-kura melambangkan peningkatan terutama dalam keuangan. Bila kamu saat ini sedang merintis usaha, bermimpi melihat seekor kura-kura, berarti bisnismu akan segera mengalami kemajuan.
 
5. Kamu bermimpi kehilangan salah seorang yang kamu sayangi
 
Jangan khawatir kalo kamu bermimpi seseorang yang kamu sayangi pergi meninggalkan kamu. Justru itu pertanda kalo dia akan berumur panjang dan kamu bakal memperoleh rezeki darinya.
 
6. Kamu bermimpi menemukan harta karun
 
Udah jelas lah ya apa maksud dari mimpi yang satu ini. Mimpi ini berarti kamu bakal ketiban rezeki yang ngga terduga-duga dalam waktu dekat.
 
 
http://astro100.xyz

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.