Foto pernikahan ini tampak biasa, tapi setelah di-zoom bikin merinding

Banyak orang mengabadikan momen penting di dalam hidupnya. Salah satunya adalah momen sakral pernikahan. Setiap pasangan pengantin pasti akan memilih fotografer terbaik untuk mengabadikan setiap momen pernikahan.
 
Namun tak semua berakhir menggembirakan. Pasangan ini justru merasa seram saat melihat hasil pemotretan yang dibuat kru fotografer.
Seperti yang terjadi pada pernikahan berikut ini, sang fotografer justru menangkap moment yang langka dan menyeramkan.
Bagaimana tidak, di samping foto yang sedang menggambarkan prosesi pernikahan di luar ruangan ini juga menangkap gambar lain di sebelah gedung kanan dan kirinya. Setelah gambar diperbesar.....
 penyihir
umpulan orang yang memakai kostum penyihir terlihat berdiri bersama-sama di lantai atas salah satu bangunan yang berada di bagian lokasi prosesi pernikahan.

Foto-foto pernikahan ini diunggah oleh Haidar Tweets melalui akun facebooknya dan menjadi viral karena sudah lebih dari 7000 kali dibagikan.

Ragam komentar banyak dilontarkan oleh netizen, banyak dari mereka yang mengungkapkan bahwa ini adalah hal yang jarang terjadi.

Tetapi ada juga yang menanggapinya dengan serius, seperti yang ditulis oleh Sharmaine Elorde, " Aku tahu kelompok ini:/ mereka ini kelompok pemuja paling berbahaya atau bukan ya? Tapi aku kurang begitu yakin kalau mereka ini KKK (Ku Klux Klan) hmmm... apalah.." 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.