Ini Jebakan untuk Cewek Jutek yang Tak Mau Membalas Pesan

Sudah menjadi fitrah manusia ingin hidup berpasangan. Hampa rasanya apabila hidup tak ada tempat untuk berbagai atau tumpuan hidup. Salah satu dari alasan mengapa manusia disebut makhluk sosial. Dalam proses pencarian pasangan hidup memang tak semudah yang direncanakan, tetapi juga tak begitu sulit seperti pada zaman Siti Nurbaya.

Khusus bagi para pria, patut memperhatikan kalimat ini, "Kejarlah masa depan, maka wanita akan mengejarmu." Acungkan tangan bagi Sobat yang setuju! Meski pria memiliki berbagai cara untuk meluluhkan hati sang pujaan. Tetapi, pada akhirnya kemapananlah yang akan menjadi cara paling manjur bagi setiap wanita.

 Meski wanita itu hatinya lunak menerima pujian sanjungan, namun pikiran mereka cukup realistis dalam menghadapi perjalanan kehidupan. Ini bukanlah melulu soal materi, tetapi logika menjalani masa depan. Paling tidak seorang pria telah memiliki pekerjaan atau mata pencaharian tertentu. Tidak lupa masalah kesetiaan menjadi pondasi utama dalam kebutuhan psikologis hubungan.
Beragam rintangan dalam perjalanan mencari cinta pasti pernah Sobat alami, salah satu contoh sederhana adalah percakapan di bawah ini.

Tak perlulah jutek-jutek, jawab saja apa adanya. Sudah dilamar orang, sudah memiliki suami, sebentar lagi menikah, dan jawaban-jawaban lainnya. Sehingga tak menimbulkan pesan jebakan seperti itu.

Cinta tak butuh harta, tetapi orang yang memiliki cinta yang membutuhkannya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.