Tak pernah ada kata terlambat untuk menemukan cinta. Ungkapan Tersebut mungkin tepat untuk menggambarkan apa yang dialami oleh sejumlah selebritis pria di tanah air ini. Para selerbitsi pria ini memiliki segalanya mulai dari ketenaran, popularitas dan harta yang tentunya berlimpah. Sesuatu yang lebih dari cukup untuk menaklukkan wanita mana saja yang mereka sukai. Meskipun begitu, para selebritis pria ini justru akhirnya jatuh cinta pada sosok wanita yang seusia dengan anak mereka.
Mark Sungkar menikah lagi dengan wanita lebih muda (source-solo.tribunnews.com)
Tentu pilihan sejumlah seleb ini pria ini untuk menikahi wanita yang lebih muda mengundnag polemik dan kontroversi. Apalagi usia wanita yang mereka nikahi ini nyaris seumuran buah hati mereka sendiri. Meskipun begitu, para selebtis pria ini membuktikan bahwa cinta mereka tulus pada wanita yang berusia sangat muda itu. Mengingat sebagian dari selebritis pria ini telah berumah tangga sebelumnya dengan wanita yang seumuran namun gagal, kini para seleb pria ini justru rumah tangganya langgeng pasca menikahi wanita yang jauh lebih muda.
Adjie Pangestu nikahi Novita Petria
Terpaut usia: 22 tahun
Adjie Pangestu dan Novita Petria(source-Popmagz.com)
Usianya kini boleh menginjak angka 47 tahun, namun pesona Adjie Pangestu sanggup menaklukkan wanita-wanita yang berusia jauh lebih muda darinya. Pasca dua kali gagal berumah tangga. Kini Adjie Pangestu mantap untuk melabuhkan hatinya pada sosok wanita bernama Novita Petria. Seperti dikutip dari laman style.tribunnews.com (14/05/2017), 22 tahun adalah selisih usia antar Adjie Pangestu dan istri ketiganya ini. Meskipun usia mereka terpaut cukup jauh, namun hal ini tak menghalangi Adjie Pangestu untuk melabuhkan hatinya pada sosok Novita. Adjie Pangestu menyebut meskipun Novita berusia jauh lebih muda darinya, namun wanita cantik ini nyambung dan mengerti betul akan dirinya. Adjie Pangestu sendiri berharap pernikahannya dengan Novita ini jadi yang terkahir untuknya.
Ahmad Albar nikahi Dewi Sri Astuti
Terpaut usia: 37 tahun
Ahmad Albar dan Dewi Sri Astuti(source-Tribun Jateng - Tribunnews.com)
Penyanyi gaek Ahmad Albar juga memilih untuk melabuhkan hatinya pada wanita yang seusia dengan anaknya. Setelah gagal membina rumah tangga dengan artis senior Rini S. Bono, ayahanda aktor Fachri Albar ini kemudian memilih untuk menikahi seorang wanita muda yang bernama Dewi Sri Astuti. Seperti diberitakan oleh laman grid.id (21/04/2017), wanita cantik yang bernama Dewi Sri Astuti ini telah sah menjadi istri pentolan grup band Gong 2000 sejak tahun 2009 yang silam. Tak hanya itu rupanya selisih usia keduanya terpaut cukup jauh. Dewi diketahui baru berusia 33 tahun, sedangkan Ahmad Albar sendiri kini telah berumur 70 tahun. Meskipun begitu, pasangan ini membuktikan cinta mereka tidak terbatas pada angka umur saja. Pada usia 70 tahun tepatnya pada April yang lalu, Ahmad Albar akhirnya resmi jadi ayah untuk bayi perempuan cantik buah cintanya dengan Dewi.
Ki Daus nikahi Dewi Lestari Wijaya
Terpaut usia: 35 tahun
Ki Daus dan Dewi Lestari Wijaya(source-Saibumi.com)
Pelawak yang dikenal khas dengan logat Sundanya yang kental dan gigi ompongnya, Ki Daus membuat banyak pria iri dengan kehidupan rumah tangganya. Pasalnya meskipun kini sudah hampir 60 tahun, namun Ki Daus diketahui memiliki seorang istri cantik jelita yang tentunya berusia jauh lebih muda darinya. Seperti dilansir dari laman kapanlagi.com (24/07/2014), Ki Daus diketahui menikahi seorang wanita muda yang bernama Dewi Lestari Wijaya pada tahun 2011 yang silam. Saat menikah diketahui selisih usia Ki Daus dengan Dewi mencapai 35 tahunan. Meskipun begitu, rumah tangga pasangan beda usia ini masih tetap harmonis dan awet hingga kini. Ki Daus menyebut saling pengertian, sabar dan juga saling menjaga jadi resep rumah tangganya dengan Dewi tetap harmonis dan awet hingga saat ini.
Koes Hendratmo nikahi Aprilia Puspitawati
Terpaut usia: 25 tahun
Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati(source-KapanLagi.com)
Sebelumnya, penyanyi dan presenter kawakan Berpacu Dalam Melodi, Koes Hendratmo telah membina rumah tangga dengan Herdawati Bakrie. Sayang biduk rumah tangga pasangan ini harus kandas pada tahun 2006 yang silam. Tak lama kemudian secara mengejutkan, Koes Hendratmo menjatuhkan hatinya pada seorang wanita muda cantik yang bernama Aprilia Puspitawati. Sebagaimana diberitakan oleh laman tabloidbintang.com (17/04/2017), pasangan dengan beda usia hampir 25 tahun itu memutuskan untuk menikah secara resmi pada 14 Januari 2007. Saat menikah, usia Koes Hendratmo telah menyentuh angka 63 tahun, sedangkan sang istri baru berusia 38 tahun. Meskipun begitu, pasnagan ini membuktikan bahwa selisih usia yang jauh tak menghalangi biduk rumah tangga mereka untuk berlayar. Hingga kini pernikahan Koes Hendratmo dan Aprilia Puspitawati masih bertahan dan awet.
Mark Sungkar nikahi Santi Asokamala
Terpaut usia: 45 tahun
Mark Sungkar nikahi Santi Asokamala(source-Tribunnews.com)
Ayahanda artis cantik Shireen dan Zaskia Sungkar, Mark Sungkar memutuskan untuk menikah lagi yang kedua kalinya dengan seorang wanita yang seusia dengan kedua putrinya itu. Sebelumnya Mark telah membina rumah tangga dengan artis senior Fanny Bauty, namun bahtera pernikahan mereka kandas di meja perceraian pada tahun 2010 lalu. Setelah itu, seperti dilansir dari laman brilio.net (07/11/2016), hati Mark Sungkar kemudian tertambat pada sosok Santi Asokamala.

Yang mengejutkan saat menikah Santi ternyata masih berusia 21 tahun, hampir semuruan dengan Zaskia dan Shireen Sungkar, kedua putri kandung Mark. Namun selisih usia 45 tahun tak menjadi penghalang cinta Mark Sungkar dan juga Santi. Buktinya pria berusia 69 tahun ini kerap menunjukkan kemesraan dengan Santi, sang istri. Beruntung anak-anak Mark Sungkar seperti Shireen dan Zaskia, cukup akrab dan dekat dengan sang ibu tiri yang seumuran dengan mereka itu.