Wanita Cantik Ini Viral Lantaran Status Yang Dibuatnya

Sebuah akun Facebook bernama Merysa shakilla menjadi viral, lantaran status yang diunggahnya. Ia berdoa di status facebook miliknya, "Ya Allah jika dia baik ga masalah dia jodohku," tulis akunnya.
Status Merysa Shakilla pun mendapat banyak tanggapan dari para netizen dan menjadi viral, lantaran status facebooknya yang di anggap konyol. Lihat saja status yang ia buat.


"Merysa love Dadang, aku ingin kau menjadi calon imamku," Tulis captionnya pada Sabtu (16/12/2017). Sontak saja, komentar pun berdatangan. Banyak komentar negatif dan bilang hanya cari sensasi saja, ada juga yang komentar lucu.

Namun, salah satu akun bernama Alfaris Fahriza As malah memberikan pujian, "Aminn Ya Allah sungguh mulia hatimu mba merysa, semoga kalian berdua ditakdirkan untuk bersama, Amiinnn. Semoga sakinah, mawadah, warrohmah, Aamiinnn".

Sampai status ini dibagian dan menjadi viral, lebih dari 2500 komentar dan 650 kali di bagikan. Belum ada klarifikasi dari pemilik akun tersebut, apakah ini hanya lucu-lucuan saja atau serius.
Gimana tanggapanmu guys?
Penulis : Herfa Al Jihad

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.