Sebagai wanita Zaman Now, kamu tentu ingin selalu terlihat cantik kapan pun dan dimana pun. Namun keinginan untuk tampil cantik terkadang harus kandas karena beberapa masalah yang kita punya. Salah satu yang sering kita hadapai adalah mata panda. Ya, mata panda atau lingkaran hitam dibawah memang sangat mengganggu penampilan.
Soloposfm.com
Mata panda tak bisa hilang hanya dengan make up biasa. Bekasnya akan terus terlihat karena warna hitam kebiruannya sangatlah pekat. Sebenarnya penyebab utama dari mata panda ini adalah kurang tidur. Jika kamu tidur normal sekita 8 jam setiap hari, pasti mata pandamu akan hilang dengan sendirinya. Namun hal ini tentu tidak mudah. Apalagi kamu adalah seorang pekerja keras yang baru pulang tengah malam dan pergi lagi pagi-pagi buta.

Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa menggunakan Lipstick. Dilansir dari Dailysun.com (22/11/2017), pewarna yang biasa kita gunakan untuk bibir ini ternyata efektif untuk mengurangi mata panda. Secara sains, warna merah lipstik akan menetralkan warna kebiruan dari kantong mata yang disebabkan oleh jaringan pembuluh darah dibaliknya.


Cara penggunaannya pun sangat gampang. Kamu hanya perlu membubuhkan lipstik ke kuas lalu tinggal sapukan ke daerah bagian kantong mata. Sapukan secara merata dan lapisi dengan foundation dengan cara ditepuk-tepuk diatasnya.

Setelah itu, Anda tinggal menggunakan makeup seperti biasa. Pasti deh mata panda kamu nggak akan terlihat lagi. Bagaimana? Kamu tertarik ingin mencoba?