Masih Tidak Terpecahkan, Ini 10 Peristiwa Paling Tidak Masuk Akal di Dunia

Pada dasarnya dunia ini memiliki misteri yang sampai saat ini belum bisa dipecahkan secara logika. Banyak berbagai fenomena alam yang menakjubkan sekaligus menimbulkan tanda tanya.Bahkan tidak sedikit pula peristiwa atau kejadian aneh di dunia ini yang sama sekali tidak bisa diterima oleh akal manusia.
Tentu saja hal tersebut membuat para ilmuwan bekerja keras untuk memecahkan misteri tersebut.
Ada yang terpecahkan namun tidak sedikit pula yang sampai saat ini tidak bisa dijelaskan oleh teori dan diterima oleh akan manusia.
Berikut ini 10 peritiwa tidak masuk akal di dunia yang sampai saat ini tidak terpecahkan.


Wanita Beracun

Peristiwa paling tidak masuk akal pertama adalah insiden wanita beracun.
Tanggal 19 Februsri tahun 1994 yang lalu, seorang wanita asalh California yang bernama Gloria Ramizez mengalami penyakit kanker servix yang parah.
Namun ketika dilakukan tindakan medis, para staf yang menyentuh dan mencium darahnya langsung pingsan dan sakit.
Insiden Penerbangan 1628 Japan Airlines

Pesawat Japan Airlines pada 17 November 1986 lalu melakukan penerbangan rute pars menuju Tokyo.
Namun seorang kru pesawat melihat ada sebuah object mirip piring terbang dengan ukuran yang besar yang mengikuti mereka selama 50 menit.
Degungan

Peritiwa aneh yang tidak masuk akal lainya adalah sebuah degungan misterius. Beberapa waktu yang lalu masyarajat seluruh dunia dihebohkan dengan suara-suara aneh. Salah satu yang populer adalah yang terjadi di Ukraina.
Peristiwa Jalur Dyatlov

Tahun 1959 lalu grup pendaki yang dipimpin oleh Igor Dyatlov melakukan ekspedisi ski ke puncak gunung Otorten.
Namun mereka menghilang hingga 1 bulan lamanya. Akhirnya mereka ditemukan tewas dengan luka brutal dan terkubur dalam salju.
Peristiwa Vela

Tahun 1979 satelit bernama Vela dengan desain untuk mendeteksi ledakan nuklir mendeteksi 2 cahaya kilat.


Diduga cahaya tersebut merupakan ledakan senjata nuklir namun mereka tidak bisa menumakan berkas ataupun dampak peristiwa tersebut.
Kasus Gil Perez

Gil Perez adalah seorang anggota Filipino Guardia Civil selama abad ke 16. Ia tertidur di dinding untuk istirahat namun ketika bangun sebuah kejadian aneh terjadi.
Ia berada di alun-alun walikota Mexico City dan telah terteleportasi lebih dari 13.500 km.
Sinyal WOW

Tahun 1977 lalu, saat sedang bekerja di proyek SETI menggunakan radio teleskop Big Ear, Dr Ehman mendeteksi sebuah sinyal radio.
Sinyal ini diduga kuat adalah salah satu tanda kemungkinan non-terrestrial dan bersumber di luar Sistem Tata Surya.
Peristiwa Tunguska

Tahun 1908 lalu, terdapat sesuatu di udara saat matahari terbit di Siberia. Ledakan yang sanga kuat terjadi sekitar 5 hingga 10 km diatas permukaan tanah.
Ledakan ini bahkan membakar serta meratakan pepohonan satauj ratusan kilometer persegi.
The Bloop

Pada musim panas 1997 suatu survey sonar oleh US National Oceanic and Atmospher Administration, mendeteksi ada suara bawah laut dengan frekuensi luar biasa kuat.
Suara tersebut sama dengan suara yang dihasilkan sejumlah binatang laut.Namun setelah diteliti ternyata diperkirakan binatang tersebut harus 10 kali lebih besar dari paus untuk mendapatkan suara tersebut.

Ledakan Radiasi Misterius

Peristiwa tidak masuk akal terakhir adalah saat penelitian pada pohon cedar dilakukan di Jepang tahun 2004, peneliti menemukan fakta bahwa pertumbuhan lingkaran pohon tersebut memperlihatkan bekas ledakan radiasi akibat peristiwa radiasi kosmis yang besar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.