Chat Ini Bikin Baper Cewek Se-Indonesia

Mencintai adalah sebuah anugrah yang harus dijaga. Mencari pasangan yang mempunyai sifat yang baik tentulah yang menjadi dambaan setiap insan manusia dalam mecari pasangan hidup. Orang yang sampai saat ini belum memiliki pasangan hidup mereka masih was-was artinya hidupnya belum tenang.

Orang yang sudah mapan dari segi ekonomi dan sehat jasmani dan rohani sangat dianjurkan untuk menikah. Begitu pun kisah dari Olivia gadis yang lugu ini dilamar oleh seorang pemuda. Awalnya Olivia tak menyangka bahwa dirinya dilamar oleh seorang pemuda yang sudah mapan. Untuk lebih jelasnya silahkan simak percakapannya di bawah ini yah guys.
Pemilik hak cipta: Raja Humor
Pemilik hak cipta: Raja Humor
Pemilik hak cipta: Raja Humor
Chat tersebut merupakan fikti belaka, bukan asli yah guys. Apabila nama toko, waktu, tempat dan kejadian yan sama maka itu hanya kebetulan semata. Percakapan terbuat dibuat dari aplikasi pembuat chat yang semata-mata hanya untuk menghibur sahabat Ucers.
Mohon maaf jika ada kekurangan dan salah kata, selamat membaca dan semoga terhibur. Jangan lupa klik follow, like, share dan koment yah guys.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.