Kali ini saya akan membahas negara mana saja yang dibenci oleh dunia. Pembahasan ini menganut pada versi terbaru, seperti yang dilansir di brilio.net (28/12/17). Negara mana saja yang paling dibenci oleh dunia? Berikut ulasannya.
  1. Amerika Serikat, negara ini pastinya sudah Anda kenal melalui sistemnya. Negara yang seolah menjadi raja dunia dan paling ditakuti oleh dunia. Tidak heran jika negara ini sering mengeksploitasi kekayaan negara lain demi kepentingan negara pribadi.
brilio,net
2. Israel, negara ini juga sudah Anda kenal pastinya. Negara yang larut dalam konflik wilayah dengan Palestina. Hingga sekarang konflik itu tidak kunjung reda, bahkan semakin menjadi-jadi.
brilio,net
3. Inggris, negara ini dibenci karena masa lalunya yang merugikan negara lain. Negara ini terkenal dengan perbudakan, kekerasan dan sering terlibat dalam penjajahan.
brilio,net
4. Rusia, banyak negara Eropa yang membenci negara Rusia. Mengapa demikian? Karena negara ini pernah menghancurkan kepercayaan masyarakatnya serta budaya yang pernah ada.
brilio,net
5. India, negara ini dibenci karena mempunyai sifat diskriminatif terhadap warganya sendiri. Negara ini masih membedakan satu sama lain, baik secara kasta, ras dan lain sebagainya.
brilio,net
6. Korea Utara, negara ini memiliki nuklir yang kapan saja bisa ia pergunakan untuk menghancurkan dunia. Negara ini dibenci dunia karena sering mengancam negara-negara lain dengan perang nuklir.
brilio,net
7. Jerman, negara ini dibenci karena masa lalunya. Anda pasti mengenal Adolf Hitler kan? Dia adalah seorang pembantai dan penyebar kekerasan.
Itulah tujuh negara yang paling dibenci oleh dunia, seperti yang dilansir di brilio.net (28/12/17). Bagaimana menurut pendapat kalian?