Heboh Sosok Bercadar Jarit Bikin Netizen Ketakutan! Ternyata Begini Kisahnya

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan kemunculan foto-foto seseorang bercadar yang menutup seluruh wajahnya dengan serbet atau jarit. Lalu siapa sebenarnya dia? Benarkah ia mengidap kelainan s3ksual terhadap kain serbet?

Foto-foto ini menghiasi jagat media sosial sejak beberapa hari belakangan. Tampak seseorang yang mengenakan penutup kepala, wajahnya ditutupi dengan kain serbet hingga hanya tampak dua lubang di bagian matanya.
Adalah akun Facebok bernama Cicih Suricih yang diketahui mengunggah foto-foto tersebut. Bukan hanya satu, tapi ada puluhan foto lainnya yang serupa.
https://www.facebook.com/cicih.suricih.9
 
https://www.facebook.com/cicih.suricih.9Netizen sempat dibuat kebingungan dengan sosok asli di balik kostum menyeramkan tersebut. Bahkan sebagian menduga bahwa ia sebenarnya adalah seorang pria yang mengidap fetish atau ketertarikan pada sebuah benda mati atau benda yang bukan bagian dari tubuh.
Namun kini rasa penasaran netizen mulai terjawab. Dilansir dari laman tribunwow.com (7/1/2018), di tengah ramainya akun Cicih Suricih ini, muncul sebuah akun bernama Syam Gierszal Santorski yang mengaku adik dari pemilik akun Cicih Suricih.
Akun tersebut menceritakan kisah sosok yang tertutup kain.

"Maaf warganet jika kelakuan kakak saya membuat heboh jagat maya, dia kakak saya namanya Ilham Nasrallah sudah 3 tahun ini dia berkelakuan aneh semenjak istrinya yang bernama Suci Faridah (Teh Cicih) meninggal dunia, Tolong bantuannya untuk menghapus akun facebook kakak saya. Kasian orang tua saya sampai di kampung jadi pergunjingan masyarakat di sini," tulis akun tersebut.
Hingga kini, kebenaran yang diungkap oleh akun Syam Gierszal Santorski itu belum dapat dipastikan kebenarannya.
www.facebook.com/cicih.suricih.9

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.