Masih Sekolah, Cewek Cantik Ini Rela Cari Uang dengan Cara Ini, Demi Ibunya yang Sakit

Opi Windasari, remaja cantik yang satu ini terlihat sama dengan remaja pada umumnya. Namun bedanya, disaat remaja lain banyak yang merasa gengsi, Opi malah sebaliknya. Dia tak malu untuk melakoni pekerjaannya yang tak biasa bagi cewek seumuran dia. Apalagi dia masih sekolah dan berwajah cantik.
www.facebook.com/opie.fineshiipelvarroseptiancha
Seperti yang telah kami lansir dari laman kumparan.com (27/12/2017), Opi Windasari adalah seorang penjual jamu keliling di Pekalongan. Dia juga masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA di Pekalongan. Rupanya, Opi berjualan jamu karena ingin membeli obat untuk ibunya yang sedang sakit.
www.facebook.com/opie.fineshiipelvarroseptiancha
Kisah Opi viral setelah seorang netizen pengguna facebook pemilik akun @AfwaAlkhawarizmi membagikannya di facebook. Kala itu, dia sedang melintas di daerah Banyurip. Karena melihat Opi sedang keliling, dia pun lantas membeli jamunya. Setelah itu dirinya membagikan kisah Opi agar dapat menginspirasi orang lain.
Saat diwawancarai, Opi mengatakan bahwa ia berjualan jamu menggantikan ibunya yang sedang sakit. remaja cantik ini juga mengatakan bahwa dia sudah berjualan sekitar seminggu di desanya, Banyurip. Saat ini, dia masih berstatus sebagai siswi kelas 3 di MA Hidayatul Athfal, Pekalongan.
www.facebook.com/opie.fineshiipelvarroseptiancha
Opi juga mengaku bahwa orang tuanya sudah lama berpisah, dan ia kini tinggal bersama sang ibu saja. Dia menjajakan jamunya dari jam setengah 7 pagi, hingga pukul 2 siang. Meskipun hasilnya tidak tetap, namun dia tetap bersyukur karena bisa untuk hidup sehari-hari dan bisa untuk membeli obat untuk sang ibu.
www.facebook.com/opie.fineshiipelvarroseptiancha
Tak hanya berjualan jamu, saat sore menjelang, dia melanjutkannya dengan berjualan Sosis dan jajanan lain di rumahnya sampai malam. Kisah Opi ini bisa menjadi contoh bagi remaja lain untuk tidak gengsi dalam menjalani pekerjaan apapun.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.