Sebuah Nafas Kehidupan Lukisan Soekarno Yang Belum Terpecahkan

Blitar adalah kota patria, tempat bung karno disemayamkan. Dimakam bung karno juga terdapat museum soekarno dan perpustakaan, insya'Allah buku-buku lama pun masih ada, karena disana semua terawat barangnya. Dan disana juga ada lukisan indah, lukisan sebuah nafas kehidupan sebuah negeri. Sosok yang terlukis adalah sosok Soekarno yang bernafaskan.
Referensi pihak ketiga
Saya itu paling sering kalau ziarah ke makam beliau, karena makam beliau dekat dengan sanak keluarga. Saking dekatnya gak sampai satu menit sampai ke makam bung karno, saran saya kalau kalian ziarah mending jangan pas hari libur, karena makam pas hari libur ramai para peziarah.
Referensi pihak ketiga
Kalau sudah mengirim doa ke makam beliau, saya mesti mampir ke museum beliau yang ada lukisan anehnya karena detak jantung dalam lukisan bung karno tersebut berdetak, entah siapa yang melukis sampai saat ini saya belum tahu, dan belum terjawab misteri lukisan tersebut. Katanya orang blitar ceritanya pas bung karno wafat dan sebelum dimakamkam keluarga bung karno meminta seniman lukis untuk melukis bung karno sebelum dimakamkan, belum sampai dimakamkan lukisan tersebut sudah selesai dan sampai sekarang disimpan dimuseum bung karno.
Referensi pihak ketiga
Jika sobat penasaran dan pingin menyaksikan langsung kemistisan lukisan tersebut, pas libur bisa liburan ke makam bung karno. Tempatnya sangat nyaman sekali, sudah tidak perlu repot-repot bawa bekal karena disana sudah banyak yang menyediakan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.