Akhirnya Terungkap Jawaban "Yang Mana Duluan Antara Telur & Ayam"

Kita mungkin sering mendengar pertanyaan ini yang mungkin sudah menjadi legenda karena tidak ada orang yang bisa memberikan jawabannya secara pasti yaitu "Yang manakah lebih dulu, telur atau ayam?". Saya yakin kebanyakan dari sobat  pasti juga pernah berdebat tentang hal ini dengan teman-temannya. Jika kita menyimpulkannya secara singkat, tentu semua yang berada di alam semesta ini adalah ciptaan Allah dan semuanya berasal dari Allah. Namun tidak salahnya juga jika kita mengetahuinya secara ilmiah dan sekarang pertanyaan itu pun akhirnya terjawab.
Referensi pihak ketiga
Menurut seorang peneliti yang bernama Stephen Hawking, yang pertama muncul duluan adalah ayam, bukan telur. Hal ini berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Inggris yang mana mereka telah menemukan fakta bahwa cangkang telur hanya bisa diproduksi oleh protein yang hanya terdapat pada ovarium ayam. Sehingga mereka dapat menyimpulkan bahwa tidak mungkin telur terbuat tanpa adanya protein tersebut, dalam kata lain tidak mungkin telur terbuat tanpa adanya ayam.
Referensi pihak ketiga
Seiring berkembangnya jaman, ada banyak binatang atau hewan yang mengalami perubahan bentuk. Tidak menutup kemungkinan ayam adalah salah satu binatang yang juga mengalami perubahan bentuk dari jaman dulu.
Lalu yang menjadi pertanyaan sekarang, dari manakah ayam berasal? Jika ditanya seperti itu, jawaban apakah yang akan sobat  berikan? Silahkan berikan jawaban kalian di kolom komen.
Semoga bermanfaat
Terima kasih

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.