Wanita ini Sedang Memasak Sesuatu, Namun Apa Yang Dimasaknya Bikin Terkejut Yang Melihat

Jika kita lihat memang nampak seorang wanita cantik yang sedang melakukan aktifitas memasak sesuatu makanan. Memang pada umumnya seorang wanita itu harus pandai dalam memasak apalagi ketika ia sudah menjadi seorang istri tentu kegiatan dalam memasak itu akan sering di lakukan.

Mengutip dari laman facebook.com @Kementrian Humor Indonesia (16/11/2017) jika kali ini ada sebuah cerita yang cukup bikin tertawa dan kita juga merasa aneh. Bagimana tidak, potret cara memasak yang di kirim di laman facebook.com @Kementrian Humor Indonesia ini menunjukkan aktifitas seorang wanita yang sedang memasak.

Namun siapa sangka jika yang di masaknya ini merupakan sesuatu yang salah dan bukan pada mestinya. Dalam ceritanya dia mengungkapkan jika pada saat itu dirinya bangun kesiangan dan pada saat itu pula dirinya harus berangkat kerja namun belum sempat sarapan pagi.
Dia mengatakan jika pada saat itu pergi dan mencari makan keluar maka akan terlambat untuk berangkat kerja, dan pada saat buka lemari di dapurnya dia menemukan mie goreng. Lantas dia langsung memasaknya dari pada kelaparan tidak makan.
Referensi pihak ketiga
Pada saat itu dia mengatakan jika apalah dayaku yang gak ada bakat memasak, bikin mie goreng aja gosong.

Lantas hal tersebut mendapat respon dari berbagai netizen dengan cerita yang ia kirimkan di jejaring media sosial. Ada yang menganggapnya aneh, bagaimana tidak. Cara yang ia lakukan ketika memasak menunjukkan cara yang salah.

"Memang namanya mie goreng, namun cara memasaknya juga tidak di goreng" Ucap salah satu netizen yang menanggapi akan hal tersebut. Ya, mungkin itu suatu keisengan agar terjadi sebuah cerita humor yang seru menurutnya.
Nah, mendapati akan cerita tersebut menurut kalian bagaimana guys? apakah kalian juga pernah mendapati hal yang sama.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.