5 Kondisi Cewek yang Bikin Cowok Keringat Dingin

Cowo sering kali memperhatikan cewe yang disukainya. Namun tahukah anda kalau ada beberapa kondisi cewe yang membuat cowok sampai keringat dingin melihatnya karena kecantikan yang terpancar. Berikut adalah 5 kondisi cewe yang bikin cowo keringat dingin.
  1. Tanpa MakeUp
Para pria sebenarnya lebih menyukai wanita yang sederhana namun tetap kelihatan cantik tanpa menngunakan makeup. Namun sering kali wanita tidak percaya diri dengan penampilannya jika tanpa makeup.
Referensi pihak ketiga
2. Rambut berantakan
Rambut wanita yang sedikit berantakan sebenarnya lebih menarik perhatian para pria dari pada yang rambut tersusun rapi. Hal ini karena bila rambut wanita sedikit berantakan akan terlihat lebih badai.
Referensi pihak ketiga
3. Pakai Kacamata
Cewe yang menggunakan kacamata pada umumnya kurang percaya diri dengan penampilannya karena menganggap kacamata akan mengurangi kecantikannya. Padahal tidak, justru cewe yang berkacamata terlihat lebih menawan dimata para pria.
Referensi pihak ketiga
4. Tertawa lepas
Ketika jalan dengan pasangannya wanita sering kali menahan tawanya agar tetap terlihat cantik. padahal jika dia melepas ketawanya akan terlihat lebih eksotis.
Referensi pihak ketiga
5. Mengikat Rambut
Selain rambut yang berantakan, rambut yang diikat juga memberi kesan tersendiri kepada pria.
Referensi pihak ketiga

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.