Sudah Tidak Zaman Gigi Kuning, Yuk Buat Gigi Lebih Putih dengan Cara Ini!

Cukupkan menggosok gigi dua kali sehari untuk bisa membuat gigi bertambah putih? Jawabannya tidak.

Memutihkan gigi bukanlah hal yang mudah. Bukan sekadar menggosok gigi semata.
Melansir The Independent pada Kamis (21/12), memutihkan sebenarnya ada dua cara yakni ekstrinsik dan intrinsik. Ekstrinsik adalah memutihkan gigi dengan menyikat gigi seperti biasa. Sedangkan intinsik adalah orang yang ingin memiliki gigi putih dengan cara melebihi natural sehingga terlihat seperti artis di televisi.

Cara Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk
Ketika anda mengkonsumsi buah jeruk, ternyata cara memutihkan gigi secara alami dan permanen bisa dengan kulit jerawat maka sebaiknya mulai dari sekarang jangan pernah membuang kulit jeruk, karena kulit jeruk ini memiliki banyak manfaatnya. Selain bermanfaat untuk kesehatan, kulit jeruk juga sangat efektif untuk membersihkan dan memutihkan gigi secara alami. Begitu juga dengan cara memutihkan gigi secara alami dengan jeruk nipis.

Cara Memutihkan Gigi dengan Baking Soda
Cara Memutihkan Gigi dengan Baking SodaCara memutihkan gigi dengan baking soda yang pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan bahan yang satu ini, anda mungkin sering menggunakan bahan ini ketika membuat kue atau roti. Namun siapa sangka jika baking soda ini tidak hanya dapat dijadikan bahan dasar dalam pembuatan roti atau kue, tapi juga dapat digunakan untuk membersihkan kotoran dan sekaligus memutihkan gigi kuning.

Higienitas gigi
Pertama dan yang paling utama adalah higienitas gigi untuk mencegah gigimu bertambah kuning. Untuk mencegah tumbuhny plak gigi, menyikat gigi dan menggunakan penyegar mulut harus dilakukan.

Menggunakan kulit kisang
Menggosokkan kulit pisang pada gigi dipercaya bisa memutihkan gigi.

Mengubah gaya hidup
Konsumsi alkohol menyebabkan gigi bertambah kuning. Selain itu, merokok juga menyebabkan gigi berwarna coklat. Untuk itu, untuk mendapatkan gigi putih, alangkah baiknya jika mengubah gaya hidup tersebut. Kemudian, kalian juga harus menghindari makanan manis dan minuman bersoda.

Kembali ke alam
Strawberi dan nanas merupakan buah yang bisa membantu gigimu bertambah putih. Menggosok gigi dengan baking soda juga bisa memutuhkan gigimu.

Membuat Pasta Gigi Alami
Jika ingin memiliki gigi putih dan sehat tidak cukup hanya dengan menggosok gigi menggunakan pasta gigi biasa, anda bisa membuat pasta gigi alami yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk memutihkan gigi seperti daun sirih dan kulit jeruk nipis. Kedua bahan alami ini memang sangat ampuh dan sudah dipakai sejak lama, sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan khasiatnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.