Abis Shalat! Ga Sengaja Nemu Surat Bocah Umur 9 Tahun, Isinya Bikin Kaget

Baru-baru ini netizen dikejutkan salah satu postingan pengguna instagram yang berisi sepucuk surat dari seorang bocah yang terburu-buru meninggalkan tempat ibadah setelah Shalat.
Tak mau hal unik ini dipendam sendiri, si pengguna tersebut membagikan kisahnya di instagram pribadinya, dan hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Seperti dilansir dari laman instagram.com/chewyfangs (20/11/2017), dalam instastorynya dia menceritakan bahwa sebelumnya disebelahnya ada anak kecil berumur sekitar 9 tahunan yang sedang Shalat, setelah itu dia tiba-tiba lari dan mungkin tak sengaja dia meninggalkan surat didekatnya, ketika dia baca surat tersebut isinya malah bikin kaget.
instagram.com/chewyfangs
Dengan ditambahkan keterangan "Surat Wasiat" pada instastorynya yang berisi seperti ini :
"Put kamu minta putus sama aku? Emang salah aku apa sama kamu sampe kamu minta putus sama aku? Apa gara-gara Patsya nembak aku trus megang tangan aku? Jawab yg jujur. Putri. Putra."
"Gak papa, asalkan kamu tahu put, Patsya nembak aku belum aku jawab, Patsya nembak aku, aku masih sayang kok sama kamu aku masih cinta sama kamu demi Allah. Plis jangan putusin akun put aku masih cinta sama kamu pliss put jangan putusin aku ya. Yau dah kita gausah putus. Makasih ya put I LOVE U."
instagram.com/chewyfangs
Ya ampun ternyata isi surat tersebut adalah surat tentang percintaan seorang bocah yang tidak ingin diputuskan oleh pacarnya. Sontak kejadian itu membuat orang yang menemukan surat tersebut langsung membagikannya di instastorynya. Karena mungkin dia juga ingin membagikan kisah unik dan lucu yang menimpa dirinya.

Nah itulah sobat, miris banget kan? bocah yang masih berusia 9 tahun sudah dipusingkan dengan masalah percintaan. Hal ini jelas harus menjadi perhatian para orang tua, agar lebih memperhatikan tingkah laku anaknya.

Postingan tersebut masih belum diketahui kebenarannya namun memang benar surat tersebut di posting oleh @chewyfangs di instastorynya. Oke sekian sobat UCers, semoga bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.