Karena Masuk Islam, Artis Ini 'Dibuang' Keluarga, Lihat Nasibnya Sekarang

Selama ini Angel Lelga terkenal dengan penampilannya yang selalu mengenakan hijab. Namun, siapa sangka, pesinetron yang kini aktif di dunia bisnis ini merupakan seorang mualaf yang memeluk Islam sejak 15 tahun yang lalu.

Perpindahan agama yang ia jalani itupun rupanya menyimpan kisah sedih. Terlahir dari keluarga yang taat beragama, keputusan Angel untuk memeluk Islam lantas mendapat penolakan dari keluarganya. Berbagai macam rasa pahit yang datang dari penolakan keluarga atas keputusan dirinya pun harus ia lalui.
“Saya ambil keputusan jadi mualaf nggak gampang. Saya lewati pahitnya hinaan dari keluarga saya, semua saya lewati,” ungkapnya seperti dilansir dari detik.com (22/06/2017).
instagram.com/angellelga
Keyakinannya dalam memilih Islam sebagai agama yang ia anut juga harus membuatnya berpisah dari keluarga. Bukan karena tidak lagi ingin bersama keluarga, namun dirinya merasa ada sesuatu yang menghalangi ia dengan keluarganya. Akhirnya ia pun harus hidup sendiri layaknya seorang yatim piatu.

“Bukan saya memutuskan tali silaturahmi saya, tapi memang ada garis yang tidak bisa saya lewati. Saya harus menerima itu,” jelasnya.
instagram.com/angellelga
Walaupun demikian, Angel tetap mantap dengan agama barunya tersebut. Ia pun membuktikan bisa menghidupi dirinya sendiri. Kini, Angel terkenal sebagai seorang sosialita dengan kekayaan yang tentu saja tidak sedikit.

Berbagai bisnis telah ia jalani dan menginvestasikan uangnya di berbagai hal. Contohnya seperti mendirikan sekolah bisnis bersama teman-temannya yang kini tersebar di 5 kota besar Indonesia. Dirinya juga sempat mengeluarkan brand kosmetiknya sendiri yang ia berinama A’Lelga.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.