Bilang Indonesia Aman, Mbah Mijan: Tuhan, Jika Ingin Murka Silahkan ke Negeri Tetangga


Kicauan paranormal yang populer di kalangan selebriti Mbah Mijan tiba-tiba ditegur netizen.
Padahal kali ini Mbah Mijan memberikan kabar gembira bahwa bencana-bencana yang awalnya akan menerjang ternyata tidak jadi.
Pun ia mengatakah hal ini karena terselamatkan oleh momen Maulid yang kemarin jatuh pada tanggal 1 Desember.

Hanya saja ada satu pernyataan Mbah Mijan yang bikin geram, yakni seolah mendoakan bahwa jika Tuhan ingin murka mending ke negeri tetangga.

Perhatikan! Hal hal yang semula terlihat ingin menerjang terjang, Maulid tiba serasa mulai mereda, Tuhan, jika ingin murka silahkan kenegeri tetangga, terimakasih Tuhan," tulis @mbah_mijan, Jumat (8/12/2017).

Sontak netizen menegur Mbah Mijan jika negara tetangga juga saudara kita.

"Ya jgn lah mbah...negri tetangga jg saudara kita...Insya Allah krn banyak yg berdoa di bulan Mulud ini Allah mengasihi bangsa Indonesia," kicau @Marwasyafiqa.

"(emoji) negri tetangga ada yg muslim mbah," kicau @yanti_ngalam.

Beberapa waktu lalu Mbah mijan mengicaukan jika akan ada bencana pada tanggal 9 Desember.

"Buat yang mau, simpanlah tweet ini "TANGGAL 09 DESEMBER 2017" hati-hati, waspada ada bencana, entah bencana apa, mungkin tiga hari sebelum saya akan tegaskan lagi, barangkali ada vision yang lebih detail, terlihat banyak korban, entahlah! mungkin saya terlalu ngelantur pagi pagi," tulis @mbah_mijan pada 18 November 2017 lalu.

Beberapa kicauannya juga mengarah jika akan ada kecelakaan pesawat terbang di tanggal tersebut.
Namun pada Kamis (7/12/2017) ia kembali berkicau jika hal itu tidak akan terjadi.

"Gejolak alam akan membuat kita lebih sulit tidur dari biasanya dan tidak nafsu makan, 3x saya flash! Alhamdulillah, tanggal 9 aman Guys, silahkan anda bepergian via pesawat dengan nyaman, thanks," tulis @mbah_mijan. (Tribunnews.com/Tinwarotul Fatonah)

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.