Dari Bisnis Ini, Banyak Tercipta Orang Kaya. Yuk Simak


Menjalani sebuah bisnis tentu terkadang untung, dan terkadang rugi. Tapi ternyata ada loh bisnis yang bisa dikatakan hampir tak pernah rugi. Bisnis itu yakni jual beli motor bekas atau seken. Kenapa bisa dikatakan hampir selalu untung? Begini penjelasanya :
  • Berbisnis motor bekas atau seken, tentu akan selalu ada perbaikan-perbaikan ringan sebelum kita jual kembali, nah dari situlah kita bisa sekalian belajar tentang ilmu perbengkelan, karena seperti kita ketahui, kalau kita bisa melakukan perbaikan sendiri tanpa perlu membawanya ke bengkel, tentu akan lebih menghemat biyaya, dan pastinya saat kita jual, keuntungannya lebih banyak pastinya.
  • Berbisnis motor seken tentunya tidak selalu langsung laku, nah dari situlah kita bisa menggunakannya terlebih dahulu untuk kegiatan kita sehari-hari, dan setelah terjual, tentu  selain dapat untung uang, kita juga dapet untung dari pemakaiannya.
  • Berbisnis motor seken bisa membuka lapangan kerja baru, karena seperti kita ketahui, dalam bisnis jual beli barang seken, sering ada yang namanya belantik atau pihak kedua yang menjualkan motor kita. Belantik sendiri bisa teman kita sendiri atau orang yang memang sudah pengalaman. nah dari situlah lapangan kerja baru tercipta. Selain itu tentu dengan adanya pihak kedua kita bisa mengerjakan pekerjaan tambahan yang lain tanpa perlu repot-repot mencari pembeli.
Itu tadi pengalaman bisnis jual beli motor bekas dari teman-teman saya yang memang banyak yang berhasil serta sukses memiliki dealer motor seken. Apalagi dengan adanya pembiayaan kredit kendaraan dari Leasing untuk motor seken, tentu akan lebih mempermudah kita dan pembeli nantinya jika memang tidak sanggup membeli Cash. Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.