Jalan adalah salah satu digunakan sebagai transportasi darat, sebagai kegiatan sehari – hari melakukan aktipitas. Namun bagai mana bila sebuah jalan yang di buat untuk serana transportasi dari kota satu kekota yang lainnya tempatnya curam dan sangat berbahaya sekali apakah masih berani untuk melintasinya.

Seperti yang dilansir dari laman travel.idntimes.com (16/09/17). Meski pun jalanan tersebut sangat curam dan berbahaya untuk dilewati, tentunya harus berhati – hati apa lagi kalau jalan tersebut satu – satunya lintas kota. Daripada penasaran seperti apa jalanan tersebut, yuk kita simak jalanan paling berbahaya di Dunia berikut ini :

1.Eshima Ohashi Bridge, Jepang, yang memiliki kemiringan mencapai 6,1 %, jembatan ini di bangun agar dapat dilintasi oleh kapal – kapal.
Sumber foto : travel.idntimes.com
2.Olad Yungas Road, memiliki jalan yang sempit, sering terjadi lonsor dan berkabut.
Sumber foto : travel.idntimes.com
3.Himalaya, Nepal. Jalan ini sangat sempit dan cuma muat untuk satu mobil saja.
Sumber foto : travel.idntimes.com
4.Sitinjau Lauik, yang menghubungkan kota Padang dan Solok Sumatra Barat, lintasan jalan ini merupakan lintasan utama memiliki banyak kelokan dan curam.
Sumber foto: travel.idntimes.com
5.Skippers Canyon, Selandia Baru, jalan ini terbilang sempit dan sangat berangin.
Sumber foto : travel.idntimes.com
Nah, itu tadi Jalan Paling Berbahaya di Dunia, Nomor 3 Ada di Indonesia, bagai mana berani untuk melintasi jalan tersbut, dilansir dari laman travel.idntimes.com (02/12/17).