Siapa yang enggak tahu sih dengan negara yang sangat adidaya seperti rusia. Mereka di kenal sebagai negara besar dengan militer yang sangat kuat dan banyaknya pengembangan – pengembangan di semua bidang. Jadi tidak aneh banyak negara – negara yang ada di dunia mempunyai niatan untuk menjadi sekutu negara ini. Namun di balik segala kedigdayaan rusia ini rupanya negara dengan militer kuat ini malah merangkul indonesia untuk menjadi sekutunya. Selain hubungan yang terjadi dari sejak soekarno menjadi pemimpin Indonesia sampai sekarang Russia melihat ada banyak keuntungan jika menjadi sahabat dari Indonesia.

Penasaran akan alasan kenapa rusia ngebet banget menjadi sekutu indonesia ? berikut seperti yang di lansir di youtube.com/lastteacher (23/09/2017) cekidot !
ADANYA POROS JAKARTA – MOSKOW
Referensi pihak ketiga
Tepatnya pada tanggal 6 maret 2015 seperti yang di lansir dari detik.com. rupanya ada sesuatu rencana khusus duta besar russia dengan mantan gubernur jakarta yaitu AHOK. Rencana yang melibatkan dua orang hebat ini adalah merancang “POROS JAKARTA MOSKOW” memang dengan adanya acara kerja sama secara langsung ini, kedua kota akan bisa bertukar solusi yang bisa memecahkan suatu masalah di kedua kota tersebut. Kenapa demikian ? karena Moskow dan Jakarta sangatlah mirip dari segi kepadatan penduduk, masalah lahan parkir dan pendidikan.
VLADIMIR PUTIN SANGAT AKRAB DENGAN NAMA INDONESIA
Referensi pihak ketiga
Tidak menjadi rahasia umum kalo presiden rusia yang satu ini sering menyebutkan nama indonesia sebagai sahabat lama dari negara adidaya tersebut. Hal ini bukanlah sesuatu yang aneh kalo mengingat kerja sama dari dulu dan hampir tidak pernah ada persinggungan antara kedua negara. Bahkan dalam waktu dekat vladimir putin akan merencanakan untuk melakukan kunjungan kepada indonesia dan itu cukup menjadi bukti bahwa orang nomor 1 di rusia ini sangatlah akrab dengan indonesia tercinta ini guys. Bukan Cuma itu putin juga sangatlah mengapresiasi kepemimpinan jokowi dan berharap hubungan mesra kedua negara bisa berlanjut ke tahun – tahun berikutnya.
ENERGI NUKLIR
Referensi pihak ketiga
Beberapa kali negara rusia mengajak indonesia untuk membangun sebuah PLTN “PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR” ke indonesia. Namun sayangnya indonesia nampaknya belum siap akan pembangunan kerja sama di bidang yang satu ini guys. Meskipun begitu rusia tidak patah semangat atau dengan kata lain akan selalu terbuka jika nantinya jikalau indonesia sudah siap bisa melakukan kerja sama tersebut. Bagaimana Ucers Setuju ? silahkan komen di bawah ya.
MASALAH ALUSISTA RUSIA SIAP MEMBANTU
Referensi pihak ketiga
Sudah beberapa kali indonesia melakukan kerja sama di bidang ini atas masalah peremajaan senjata. Misalnya saja masalah pesawat jet tempur seperti sukoy SU 35 yang beberapa bulan yang lalu berhasil dikirim dari rusia dan uniknya rusia memberikan harga yang bersahabat akan pesawat super canggih ini guys. Bayangkan saja pesawat yang setara dengan pesawat amerika F16 tersebut hanya di hargai 800 miliar saha guys. Jelas berbeda yang di tawarkan amerika sampai dengna harga 2 trilun sejatinya indonesia dan rusia bekerja sama dari sejak orde lama yang akan berlanjut hingga tahun – tahun atau periode – periode ke depan.

Dan berikut adalah 4 alasan kenapa sih rusia sangat ngebet bersahabat indonesia. Jangan lupa klik love dan klik share agar semua indonesia tahu bertapa berharganegara kita sampai di ajak kerja sama dengan rusia. Jangan lupa klik folow dan berikan argumen anda semua mari kita bangun chanel yang bisa menjadikan media hiburan untuk anda dan menjadi media informasi kepada banyak orang. Setuju ? sekian dan terimakasih.