Gadis Ini Melihat Banyak Bola Putih Kecil Di Rumahnya! Saat Menunjukkannya, Tetangganya Ternyata Bilang Begini

Halo sobat yang mengagumkan, ketemu lagi bareng mimin yang paling keren. Apakah yang akan kalian lakukan jika menemukan sesuatu yang baru? Akankah kalian akan mengamatinya terlebih dahulu? Ataukah kalian akan langsung saja menghampiri karena saking penasarannya?

Seperti dilansir dari youtube.com/Video_Unik_Aneh_dan_Menarik_Dunia (1/11/2017) - Baru-baru ini ada seorang wanita yang saat menyapu rumah, menemukan banyak sekali "bola putih kecil" di sudut dinding-dinding rumahnya! Karena penasaran, ia pun mengambil dua butir dan mengamatinya, namun ternyata itu adalah telur. Penasaran telur apa sih itu? Coba simak video di bawah ini :
Bola putih kecil ini berbentuk mirip dengan bentuk teluar ayam, hanya saja ukurannya yang berbeda jauh, bahkan tidak sampai 1/10 dari telur ayam, kecil sekali! Dan perempuan ini juga menemukan bola-bola ini tidak hanya ada di dalam rumah, namun juga di luar, saat memegang bola tersebut, rasanya cukup dingin. Ia tidak tahu benda apa itu sebenarnya.

Akhirnya, setelah bertanya ke sana kemari, ia baru tahu ternyata bola kecil itu adalah telur cicak! Bahkan ada yang memperingatkan sebaiknya jangan menyentuh telur tersebut, sebab cicak adalah binatang menguntungkan, sama seperti katak, sehingga ia pun melepaskan telur-telur cicak tersebut ke tempat semula.

Ternyata imut juga ya telur cicak itu sobat? Hati-hati jangan sampai ketukar sama kacang pilus ya, bisa berbahaya nanti. Hehehe. Bagaimana menurutmu sobat? Jangan lupa untuk membagikan informasi menarik ini ya sobat. Salam Kuper.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.