Sering Diejek Karena Jarang Dandan, Perubahan Drastis Wanita Ini Mencengangkan

Penampilan yang bersih dan cantik pasti diinginkan setiap wanita. Untuk mewujudkannya, banyak hal dilakukan. Mulai dari perawatan fisik, sampai berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.
Referensi pihak ketiga
Tapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi seorang wanita beranama Snow . Dilansir dari viral4real.com (07/12/2017), Snow dikenal sebagai seorang pekerja keras dan rela bekerja sebagai seorang satpam. Berbagai polusi dan paparan sinar matahari pun, dia dapatkan setiap hari. Tak pelak hal ini membuat kulitnya menjadi gelap dan tidak terurus.
Bukan cuma warna kulitnya saja, rambut dan badannya pun nampak kusam dan tidak terurus. Jika dilihat, Snow nampak seperti seorang perempuan yang berumur 40 tahun. Sungguh berbeda jauh dengan umurnya sekarang yang baru menginjak usia 26 tahun.
Referensi pihak ketiga
Tapi, sebuah keberuntungan menghampiri Snow. Snow bertemu dengan seorang make up artis bernama Pan Pan. Pan Pan merasa iba dengan kondisi Snow. Ia pun bertekad melakukan make over pada Snow.
Referensi pihak ketiga
Berbagai perlengkapan kecantikan pun dikeluarkan. Dimulai dari bedak, lipstik, tak lupa baju dan aksesoris cantik lainnya.
Referensi pihak ketiga
Setelah didandani sedemikian rupa, terlihat perubahan yang menakjubkan pada Snow. Snow yang semula terlihat kucel, sekarang terlihat cantik seperti girl band Korea.
Tak ayal hal ini pun membuat banyak orang tercengang. Termasuk rekan kerjanya yang tak menyangka jika Snow bisa secantik ini jika didandani.
Setiap wanita memang terlahir cantik. Oleh karena itu, terus jaga dan pelihara kecantikanmu ya Sobat, agar selalu terlihat segar dan menawan. Selain kecantikan fisik, terus berpikir positif agar kecantikan hati tetap terjaga.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.