Sekilas Pengendara Motor Wanita ini Tampak Biasa, Tapi Netizen Salah Fokus ke Bagian Bawah

Banyak sekali hal unik dan lucu yang terjadi dijalan raya, hal tersebut pula kerap menjadi viral di media sosial karena memang khususnya di Indonesia ini hampir setiap hari orang menggunakan kendaraan untuk berpergian, baik itu menggunakan motor ataupun mobil.

Nah seperti yang baru-baru ini terjadi di sebuah lampu lalu lintas, memang bukan suatu hal yang aneh jika seorang pengendara berhenti di depan lampu lalu lintas, mungkin karena memang lampu masih berwarna merah. Namun bukan hal tersebutlah yang menjadi perbincangan netizen, akan tetapi netizen salah fokus ke penumpang di salah satu pengendara motor.

Pasalnya ada hal unik dan mengundang gelak tawa yang ditunjukkan penumpang pengendara sepeda motor tersebut. Seperti dilansir dari laman facebook.com/kementrianhumorindonesia (14/11/2017), Dalam sebuah postingannya yang bikin heboh warganet, terlihat lokasi kejadian berada di sebuah jalan raya.
facebook.com/kementrianhumorindonesia
Jika dilihat dari adanya garis markah didepan pengendara tersebut, berarti sudah bisa dipastikan kejadian tersebut terjadi di depan lampu lalu lintas.

Memang jika tidak diperhatikan secara detail tidak ada yang salah pada pengendara tersebut, namun jika kamu berada di posisi belakang pengendara itu pasti kamu akan kebingungan.

Pasalnya lampu sen pengendara tersebut tertutupi oleh rok penumpangnya yang cukup panjang dan akhirnya para pengendara dibelakangnya dibuat kebingungan oleh aksi ibu-ibu yang duduk dibelakang pengendara tersebut.
facebook.com/kementrianhumorindonesia
Namun hal itu justru mengundang gelak tawa netizen yang mungkin ikut kebingungan kenapa ibu-ibu sampai duduk seperti itu jika memakai rok, karena memang biasanya jika seorang wanita yang memakai rok dan dia menjadi penumpang disebuah motor seharusnya duduk menyamping.

Tapi yang dilakukan ibu-ibu justru diluar dugaan, dengan cara duduknya seperti itu membuar pengendara lain dibelakangnya kebingungan karena tidak tahu sebenarnya ibu-ibu tersebut mau belok kemana, karena lampu sennya tertutupi oleh rok penumpang dibelakangnya.

Nah itulah sobat , ada-ada aja ya tingkah ibu-ibu ini, oke sekian dulu sobat, jangan lupa untuk selalu hati-hati dan utamakan keselamatan jika sedang dalam perjalanan, semoga terhibur, Terima kasih.
Hayo tebak, menurutmu dia mau belok kiri, kanan atau lurus?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.