Kelakuan Pemuda ini Bikin Kesal, Lihat Apa yang Dia Lakukan

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah foto yang bersetting di sebuah commuter line, dimana dalam foto tersebut terlihat beberapa pemuda dan 3 orang ibu-ibu, namun apa yang membuat foto ini menjadi viral, ternyata ini dia alasannya.
Referensi pihak ketiga
Dilansir dari Brilio.net(11/12/2017). Dalam foto itu terlihat 3 orang ibu-ibu dan 2 pemuda, ternyata yang membuat foto tersebut menjadi viral adalah adanya dua orang ibu yang tengah berdiri dan menggendong anaknya sementara itu di seberangnya ada dua orang pemuda, kedua pria tersebut nampaknya tak mempedulikan kedua orang tua tersebut, seharusnya mereka mempersilahkan kedua ibu tersebut untuk duduk, ini malah mereka yang duduk di kursi tersebut, sang teman mereka sebenarnya sudah mengingatkan kepada mereka agar memberi tempat duduk kepada dua ibu itu, namun kedua pria itu menolaknya.

Itulah kelakuan pemuda zaman now, ya memang mungkin itu hak mereka untuk duduk di kursi tersebut karena memang mereka sudah terlebih dahulu duduk dan datang, tapi alangkah lebih baiknya mereka memberikan tempat duduk tersebut kepada orang yang lebih tua, apalagi ibu-ibu dan sedang membawa anaknya.

Bagaimana menurut kalian guys.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.