Di zaman sekarang ini, banyak sekali kita temukan sepasang kekasih yang maaf "kurang serasi" bermunculan, misalnya sang cowok cantik sementara sang cewek jelek, begitu pula sebaliknya, fenomena luar biasa ini tentunya menimbulkan pertanyaan yang sangat mengherankan, misalnya kenapa seorang cewek cantik mau sama cowok yang kurang tampan, bahkan banyak masyarakat yang beranggapan mungkin sang cowok kaya sementara sang cewek matre, namun anggapan tersebut tak sepenuhnya benar juga tak sepenuhnya salah, admin akan mencoba mengulas alasan mengapa cewek cantik mau sama cowok yang kurang tampan.

Dilansir dari Keepo.me (18/11/2017) berikut ini ada 2 alasan mengapa cewek cantik suka sama cowok jelek.

1.Sang cewek suka dengan kepribadiaan cowok.
Referensi pihak ketiga Sumber:Keepo.me
Disini artinya sang cewek merasa cocok dengan sikap sang cowok, jadi mau bagaimanapun rupanya sang cewek tetap menerimanya, jangan salah lo guys, cewek seperti ini masih ada di dunia walaupun sudah langka.
2.Karena kenyamanan.
Referensi pihak ketiga Sumber:Keepo.me
Ini buat teman-teman, kalau kalian lagi pdkt sama seorang cewek berikanlah dia kenyamanan saat bersama kamu, niscaya dia akan ingin selalu di dekatmu karena adanya rasa aman dan nyaman.
Gimana guys, betul tidak dua alasan ini, mungkin itulah dua alasan mengapa cewek cantik mau sama cowok kurang tampan, bagaimana menurut kalian guys.