Heboh! Pria Ini Mendadak Kaya Dan Jadi Bos, Lihat Apa Yang Terjadi Tiga Bulan Kemudian

Kadang di atas kadang di bawah. Begitulah roda hidup ini berputar. Semuanya mengalami hal yang sama, yang membedakan cuma prosesnya. Ada yang cepat menaiki roda di atas, ada pula yang perlahan bahkan kesusahan

Tapi bagi Jack Morales, lelaki asal Filifina yang diberi kesempatan oleh Tuhan untuk menaiki roda kehidupan di atas dengan begitu cepat. Secara tak diduga tiba-tiba dia menjadi bos dengan uang ratusan juta. Sesuatu yang pasti diharapkan semua orang.

Dilansir dari tribunnews.com [21/10/2017], dulu Jack adalah seorang nelayan yang pas-pasan. Dia adalah anak dari keluarga yang semua anggotanya putus sekolah. Jack tinggal di sebuah rumah kecil di kawasan pesisir. Kemiskinan yang diderita Jack bertambah tatkala topan menghancurkan rumah keluarganya. Namun topan itu membawa berkah tersendiri bagi Jack. Dia melamar sebagai kuli bangunan dengan upah 65ribu perhari.

Di sisi lain, Jack tetap mengadu nasib dengan mengikuti peruntungan lotre. Dari modal awal sebesar 50 PHP, Jakc bisa mendapatkan keuntungan sebesar PHP15.000. Jack yang merasa beruntung terus menambah modal taruhannya sebesar PHP 100. Tak diduga, Jack pun memenangkan kembali lotre tersebut dengan hasil PHP 30.000. Kepercayaan Jack semakin tinggi, dia kembali bertaruh dengan tambahan modal yang lebih banyak. Benar saja, tepat di hari ulang tahunnya, Jack memenangkan lotre sebesar PHP 1,2 juta atau sekitar 315 juta rupiah.

Hidup Jack tiba-tiba berubah menjadi kaya raya dan seperti bos. Dengan sisa uang yang tinggal PHP 800.000, Jack kemudian menginvestasikan PHP 400.000 untuk sebuah perusahaan konstruksi. Dia masih memegang sisa uang sebesar PHP 400.000.

Sisa uang yang PHP 400.000 itu Jack gunakan untuk sesuatu yang sia-sia. Dia berfoya-foya dan meminum-minuman alkohol. Dan pada saat bersamaan, perusahaan kontruksi tempat Jack menginvestasikan uangnya bangkrut. Jack pun gigit jari. Dia tidak mendapatkan hasil apapun dari investasi itu, sementara dia tak lagi punya simpanan uang karena habis untuk membiayai hidupnya yang mewah dan boros.

Jack kini tinggal disebuah rumah kontrakan kecil bersama istrinya. Hanya tiga bulan Jack merasakan hidup sebagai orang kaya. Dia meyesal dengan sikap buruknya yang tidak bisa mengatur uang dengan baik. Jack mengatakan jika dia diberi kesempatan untuk kaya lagi, dia tak akan pernah mengulangi hal tersebut.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.