Bantu Pria yang Motornya Mogok, Wanita Ini Kaget Saat Tahu Ternyata yang Ia Tolong

Melihat orang lain sedang dalam kesulitan terkadang naluri untuk membantu akan muncul tanpa disadari dan tanpa membeda-bedakan apakah yang kita bantu pria atau wanita dan lain sebagainya, seperti yang dialami wanita ini.

Dilansir dari Tribunstyle.com (10/11/2017), dari dramaojol seorang wanita bernama Selviyanah yang merupakan seorang driver ojek online ramai dibicarakan karena kisahnya saat menolong seorang pria yang motornya sedang mogok.


Semua berawal saat Selvi dalam perjalanan pulang ke rumah sehabis menyelesaikan pekerjaannya sebagai driver ojek saat sore hari.
Dalam perjalanan inilah ia melihat seorang pria paruh baya yang nampak kelelahan mendorong motornya sedikit demi sedikit di pinggir jalan.

Melihat pria itu Selvi berpikir mungkin si pria kehabisan bensin, meski ia merasa iba awalnya ia enggan menolong dan berpura-pura tak melihat serta melanjutkan perjalan pulang karena tak berani bertanya kepada pria paruh baya tersebut.
Semakin ia berpikir semakin ia merasa tak tega mengingat sepanjang jalan tersebut sangat jarang ditemui penjaja bensin eceran apalagi pom bensin.

Merasa tak sampai hati, Selvi pun memberanikan diri untuk menghampiri pria tersebut dan bertanya mengenai keadaan motor tersebut.

Pria itu menjawab "mogok de kehabisan bensin ga keliatan literannya taunya mogok".
Selvi pun meminta sang pria tersebut untuk tetap disitu dan menunggunya mencari penjual bensin terdekat, meski sempat ditolak akhirnya pria itu mengiyakan karena Selvi yang tak tega sedikit memaksa membantu.

Setelah mencari cukup jauh ia berhasil membawa sekantung plastik berisi bensin dan motor pria tersebut kembali menyala.

Saat ia hendak pergi si pria memaksanya menerima imbalan uang lima ribu yang dilipat dalam genggaman untuk mengganti bensin tersebut. Saat dibuka ternyata didalam lipatan uang tersebut diselipkan uang 50 ribu oleh si pria.
Ia ingin mengembalikan uang 50 ribu tersebut namun si pria tak mau dikembalikan.

Setelah berbicara cukup lama Selvi pun terkejut saat tahu ternyata yang ia bantu adalah Bima Sakti sosok pengisi suara Giant dalam serial animasi Doraemon.
Instagram/Dramaojol.id
Merasa sangat menghargai bantuan Selvi, Bima Sakti juga turut mengundangnya untuk menghadiri premier film yang ia buat yang juga akan dihadiri artis-artis lain.
Akibanation.com
Selvi pun merasa sangat bersyukur karena ia sama sekali tak menduga akan hal tersebut sama sekali.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.