Perkembangan zaman yang semakin maju seakan memudahkan segala aktivitas manusia. Dengan berbagai alat canggih yang diciptakan, manusia bisa dengan mudah melakukan berbagai aktivitasnya kapanpun dan dimanapun.
Salah satu kemudahan yang hadir dalam kehidupan manusia adalah kamera foto. Jika dulu kita harus ke studio untuk mengambil foto, kini dengan modal handphone kita sudah bisa membuat foto dengan mudah.

Tak hayal dengan kepemilikan handphone yang hampir merata disetiap orang, dunia maya selalu dibanjiri berbagai foto terkini. Mulai dari foto kejadian kriminalitas, bencana alam hingga foto pemandangan alam kerap dengan mudah ditemukan di internet.

Namun, semua foto yang ada di internet terkadang dipertanyakan kebenarannya. Maklum saja, dengan kemudahan akses internet membuat siapapun bisa dengan mudah menyebarkan sebuah foto.
Selain itu, berbagai foto di internet juga kerap menyimpan kejanggalan. Seperti bentuk aneh dari hewan, manusia yang bisa melayang hingga penemuan unik oleh beberapa orang.

Meskipun begitu, banyak dari kita tentu tidak langsung percaya dengan berbagai foto tersebut. Karena, kita sendiri juga sudah mulai paham dengan aplikasi yang bisa mengedit sebuah foto. Selain itu, berbagai foto yang janggal tersebut sebenarnya hanyalah teknik pengambilan gambar saja yang membuatnya tampak menarik.

Dilansir dari brightside.me (17/11/2017) inilah berbagai foto yang terlihat memiliki kejanggalan.
1.Sepertinya ada yang bersembunyi dalam foto ini
brightside.me
2. Apakah kamu melihat sosok yang mirip dengan pak polisi?
brightside.me

3. Nampaknya ada seseorang yang menderita dibalik romantisnya foto keluarga ini.
brightside.me
4. Bagaimana cara kuda ini bisa terjepit?
brightside.me
5. Apakah kamu teringat sebuah film kawan?
brightside.me
6. Nampaknya mas bro ini memakai trik yang belum terpecahkan
instagram.com/dagelan
7. Hmm, ada yang tahu cara bapak ini dalam mengganti lampu?
instagram.com/dagelan