Langsung saja guys. Berikut 5 tanda seseorang punya nafsu tinggi. Silahkan dicermat dan dicatat baik-baik ya :)
1 . Saat di Depan Masakan Lezat
http://www.sisidunia.com/2014/10/04/resep-masakan-resep-sate-kambing-enak-lezat-dan-spesial/21102
Ini tanda yang pertama guys. Orang ini tatkala melihat masakan lezat terhidang. Hidungnya akan kembang kempis. Detak jantungnya cepat. Liurnya pun mulai mencair ingin menetes. Dan dalam hitungan detik, orang itu akan segera melahap makanan tanpa tolah toleh lagi. Terkadang bahkan lupa untuk mengucapkan do'a. Dia juga biasanya tidak cukup dengan makan hanya sepiring nasi. Inilah tandanya seseorang yang punya nafsu makan tinggi.
2. Ketika Menjelang Ujian Sekolah
http://www.kreatifmatematika.com/belajar-keras-atau-belajar-cerdas/
Jauh hari sebelum ujian dilaksanakan, orang ini akan rakus memelajari materi-materi yang belum dikuasi. Dia rela bangun sebelum jam subuh demi mengulang dan memperdalam pelajaran yang akan diujikan. Dan biasanya orang seperti ini tidak mau 'bersedekah' saat ujian dilakukan ketika melihat temannya dalam kesulitan. Orang seperti ini berjudul punya nafsu belajar yang tinggi dan rakus sekali.
3. Saat di Mall
https://www.mis-asia.com/tech/industries/singapore-urges-retailers-to-adopt-high-tech-initiatives/
Saat di Mall, ini banyak berlaku bagi cewek, matanya akan langsung berbinar-binar melihat bermacam baju, tas, sepatu dan barang-barang menarik lainnya. Dia biasanya lupa diri, belanja tidak sesuai catatan, main gesek-gesek kartu seperti kena hipnotis. Dia juga seperti kemasukan jin, kuat mengelilingi Mall sampai berjam-jam. Itu pertanda dia punya nafsu belanja tinggi.

Itulah tanda orang yang bernafsu tinggi. Jangan terlalu serius dan tegang guys, artikel ini hanya hiburan bin humor. Yang pertama kali baca judul artikel ini dan otaknya langsung mengarah ke urusan antara lutut dan perut, artinya anda juga bernafsu tinggi. Kahkahkahkaaah :v