Bikin Heboh Karena Mirip Barbie, Cewek Cantik Ini Bongkar Wajah Aslinya. Siap-siap Aja Terguncang!!

Seorang model dari Shenzen, China, baru-baru ini berhasil membuat heboh dunia maya karena kecantikan dan penampilannya yang mirip dengan boneka. Sejak membuat akun Instagram di tahun 2013 silam, cewek cantik ini sudah punya sekitar 500 ribu follower dari berbagai belahan dunia.
Dilansir dari Viral4real, walaupun memiliki banyak follower dan kerap mengunggah foto-foto yang tampak manis, tidak sedikit netizen yang menduga jika cewek yang dikenal dengan nama Kina Shen ini merupakan boneka sungguhan, bukan manusia. 

  Selain itu, banyak juga yang percaya jika Kina Shen merupakan manusia, tapi tampilan yang dia dapatkan merupakan hasil operasi plastik, dan ada pula netizen yang menyangka jika Kina Shen bukan orang China asli karena matanya yang terlihat lebar. Benarkah anggapan ini?
Tentu saja tidak Gaes! Kulit mulus bak porselen milik Kina Shen ini ternyata didapat dari keahliannya menggunakan makeup, bukan hasil karya dokter bedah plastik.

Sementara tudingan tentang Kina Shen yang bukan orang China asli, langsung ditampiknya dengan memastikan jika dirinya 100 persen keturunan China, termasuk ibu, ayahnya bahkan kakek, nenek dan seluruh leluhurnya.


Bongkar wajah aslinya

Seolah tidak tahan dengan kecurigaan segelintir netizen, Kina Shen pun langsung membongkar penampilan aslinya lewat unggahan sebuah video YouTube. Dalam video tersebut, Kina Shen membuat tutorial makeup untuk membuat wajahnya terlihat seperti boneka.
Tentu saja tutorial ini berhasil membuka wajah Kina Shen saat tanpa makeup. Lagi-lagi netizen pun terguncang karena ternyata wajah aslinya malah terlihat sangat cantik dengan kulit putih mulus dan mata yang sipit khas cewek Asia.

Agar makin meyakinkan, Kina Shen pun kemudian mengunggah beberapa foto dirinya saat tidak mendapat sentuhan makeup sedikitpun. Tidak lupa dalam keterangan fotonya, dia pun mengaku jika foto ini diambil saat dia baru sembuh dari sakit.

Lagi-lagi pro dan kontra selalu menghiasi kolom komentar akun Instagram cewek ini. Ada yang memuji kecantikan alaminya, tapi ada juga beberapa netizen yang menudingnya menggunakan aplikasi photoshop untuk terlihat sempurna saat tanpa makeup. Hadeuuh, orang-orang ini maunya apa sih?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.